WNI Ditangkap Polisi Jepang Setelah Rampok Toserba

Titip Jepang -WNI Rampok Toserba

Ada-ada saja kelakuan Warga Negara Indonesia di luar negeri. Berdasarkan laporan dari koresponden tribunnews, Richard Susilo, salah seorang WNI ditangkap Kepolisian Metropolitan Tokyo setelah merampok di sebuah konbini (toko serba ada) Lawson di Tokyo, Jumat (28/10/2022).

Reghi Charles Farah (25), nama WNI tersebut, merampok toko serba ada (toserba) dan mengambil sejumlah uang di toko tersebut. Dia merampok toserba yang berada di Bunkyo-ku tersebut pada siang hari, tanggal 28 Oktober lalu.

Pada saat perampokan, dia mengancam seorang karyawan wanita berusia 30-an tahun dengan kaleng semprot deodoran dan korek api. Kemudian Reghi mengambil uang tunai 35.000 yen atau setara Rp 3.686.000 (kurs yen Rp 105,32) dari kas kasir.

Aksi perampokannya terciduk oleh rekaman CCTV. Rute pelariannya pun juga telah diamati CCTV, sehingga memudahkan kepolisian Tokyo menemukan Reghi dengan cepat.

Setelah ditangkap polisi, Reghi mengakui perampokan tersebut, motif pelaku masih didalami oleh polisi setempat. Diketahui Reghi berada di Jepang untuk magang.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber : tribunnews.com.,

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:

Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *