Cloud Final Fantasy VII Remake Versi Gaun dengan High-End Figure Treatment

Walaupun Final Fantasi VII dan Final Fantasy VII Remake berjarak 23 tahun, versi terakhir hit tersebut mampu memanfaatkan beberapa kemajuan dalam perangkat keras Final Fantasy VII versi lama memang terlihat mengesankan pada masanya, namun limit teknologi Playstation 1 membuat karakter dalam game tersebut terlihat sebagai model poligon kuning dan abstrak. Di Final Fantasy VII Remake, model dalam game karakter yang sama itu sekarang dapat ditampilkan lebih detail yang sebelumnya tidak terbayangkan.

Ketika Square Enix akan memilih anggota mana yang mendapat sosok baru dengan kualitas tinggi, mereka memilih Cloud Strife sebagai salah satu yang paling diuntungkan dari kemajuan grafis lebih dari dua dekade. Dalam versi barunya, Cloud Strife hadir dengan menggunakan gaun.

Square Enix baru saja meluncurkan Final Fantasy VII Remake Play Arts Kai Cloud Strife Dress Version dengan tinggi 27,6 cm  (10,9 inci) saat stoic swordsman Cloud harus menyamar sebagai wanita cantik untuk menyusup ke sarang Don Corneo, gangster terkenal dan bejat yang menguasai distrik hiburan Pasar Tembok Midgar.

Cloud sebenarnya bisa menggunakan salah satu dari tiga gaun yang berbeda di Remake. Namun, versi hitam-biru menjadi salah satu yang meninggalkan kesan termendalam bagi para player. Sosok itu menciptakan kembali gayanya yang modis dan tatanan rambut kepang kembar Cloud menjadi bagian dari perubahan taktisnya. Para desainer memasukkan satu bagian dengan kedua tangan digenggam bersama, sehingga Cloud dapat melakukan pose sopan ini.

Cloud versi gaun merupakan upgrade di game Final Fantasy VII Remake karena setiap karakter yang dimainkan aslinya memiliki tiga model karakter yang berbeda. Pertama, di lingkugan peta game adalah yang paling tidak detail. langkah maju dari itu adalah model yang lebih detail ketika karakter bertempur, dan di bagian paling atas adalah model yang digunakan untuk cutscene non-interaktif. Cloud tanpa gaun tidak ada dalam pertempuran atau cutscene di game original, membuat Remake nya menjadi lompatan maksimum yang mungkin dibandingkan dengan game lama.

Cloud versi gaun dapat dipesan melalui Square Enix E-store dengan harga 19.580 yen atau melalui Amazon Jepang dengan harga 18.162 yen. Pengiriman akan dijadwalkan pada Maret tahun depan.  Titipers yang tertarik bisa hubungi Titip Jepang di live chat atau kolom request yaa!

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: soranews24

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *