Hello Kitty: Manga Tertua di Jepang Akan Merilis Aksesoris Baru

Titip Jepang-Hello Kitty

Karakter favorit Sanrio terlihat seperti Chōjū-jinbutsu-giga (The Scrolls of Frolicking Animals)!

Titipers tahu nggak, sebagian orang percaya bahwa manga telah ada selama ratusan tahun? The Scrolls of Frolicking Animals and Scrolls of Frolicking Animals and Humans, merupakan satu set empan dari gulungan gambar yang diyakini jika manga ini adalah manga pertama di Jepang yang terbit sekitar pada abad ke-12 dan ke-13. The Scrolls of Frolicking Animals adalah gambaran hewan antropomorfik seperti hewan kelinci, monyet, dan katak yang melakukan suatu aktivitas layaknya manusia seperti mandi, gulat, dan pergi ke upacara. Sebuah karya klasik seni Jepang pada abad pertengahan.

Pada koleksi aksesoris baru kali ini, karakter Hello Kitty berkolaborasi dengan hewan lain! Yuk, intip ada apa aja nih?!

Titip Jepang-Hello Kitty

The Scroll of Frolicking Animals dikenal sebagai Koukan, yaitu karakter hewan yang bersenang-senang sesuka hati mereka. Pada aksesoris baru ini menampilkan gambar Hello Kitty bersama katak, kelinci, dan monyet yang sedang menikmati permainan dan pemandian di air panas.

Dari koleksi semua aksesoris baru terhitung ada 10 jenis, mulai dari satu set tiga handuk mini berwarna cerah yang berukuran 160 x 160 milimeter (6,3 kali 6,3 inci). Tersedia tiga pilhan gambar yang menampilkan Hello Kitty sedang mencoba memanah kelinci, kemudian Hello Kitty yang membawa keranjang telur untuk dimasak di sumber air panas bersama katak, dan Hello Kitty yang sedang bermain pingpong dengan monyet.

Japanese Style Towel

Tidak hanya itu, ada handuk bergaya Jepang yang lebih besar, dengan diameter 340 x 730 milimeter (12,6 x 28,7 inci) tersedia gambar pemandangan dan lainnya. Desainnya yang minimalis, hanya menggunakan tiga warna dengan bagian belakang serba putih yang memberikan kesan klasik yang sesungguhnya. Gambar Hello Kitty yang senada dengan warna gradasi handuk, seperti tidak terlihat dalam motif handuk tanpa melihatnya dari arah dekat!.

Hand Towel

Desain yang sama juga tersedia pada handuk tangan, dengan bagian belakang berwarna merah muda terang karakter Hello Kitty terlihat sangat jelas. Hand towel ini berukuran 250 x 250 milimeter (9,8 x 9,8 inci).

Memo Pad

Empat bungkus Memo pad. Empat memo pad tersebut apabila disejajarkan, bagian belakang menggambarkan seluruh pemandangan yang membentuk seperti gulungan horizontal. Setiap memo pad memiliki desain kertas yang berbeda dari empat skema warna lainnya.

Titip Jepang-Hello Kitty

Satu set gelas

Dalam nuansa musim panas menikmati minuman dingin tidak lengkap jika tidak menggunakan satu set tiga gelas cantik ini. Masing-masing gelas menggambarkan Hello Kitty dan teman Hewan lainnya sedang bermain-main dan melakukan segala macam kegiatan, seperti mandi dan mengukus bakpao daging dan dilapisi dengan pola berwarna-warni yang terlihat hampir seperti kembang api. Setiap gelas menampilkan Hello Kitty bersama katak, kelinci, atau monyet.

Kelinci 

Titip Jepang-Hello Kitty

Katak

Monyet

Sticker

Hiasi barang-barang favorit Titipers dengan salah satu dari tiga stiker lucu ini, tersedia gambar Hello Kitty dan kelinci yang sedang minum minuman dingin setelah mandi, Hello Kitty dan katak keluar dari pemandian, dan Hello Kitty membantu memandikan monyet itu kembali.

Zip-up Pouch plastik

Ada juga pouch plastik zip-up seharga, yang berfungsi untuk menyimpan barang sehari-hari Titipers di tas atau digunakan untuk bepergian. Ada empat paket dengan warna dan desain yang berbeda-beda dan juga dua sisi motif gambar yang berbeda, yaitu bagian depan dan bagian belakang.

Titip Jepang-Hello Kitty

 

Kaos kaki

Ungkapkan karakter favorit Titipers melalui seni klasik dari Hello Kitty, dengan sepasang kaus kaki Frolicking Animals x Hello Kitty seharga. Tersedia dalam tiga gaya yang berbeda, pertama ada warna merah muda menampilkan Hello Kitty dan kelinci menikmati minuman dingin setelah berendam, dengan simbol onsen di bagian sisi belakang. Kedua, warna biru menampilkan Hello Kitty sedang mandi dengan katak, dan yang terakhir warna oranye menggambarkan Hello Kitty sedang mencuci punggung monyet. Dan di bagian bawah setiap kaus kaki ada cap tanda tangan merah yang bertuliskan “Hello Kitty” dengan huruf hiragana.

Titip Jepang-Hello Kitty

Eco-bags

Kalian dapat menggunakan salah satu dari tiga eco-bags yang berbeda saat berbelanja. Dua yang pertama adalah mini bags polyester berwarna ungu dan biru tua. Adapun yang berwarna ungu menampilkan karakter dua kelinci, monyet, katak, dan Hello Kitty sedang berjalan dalam suatu barisan secara bersamaan, dan yang biru menampilkan semua adegan Hello Kitty dengan binatang yang berbeda.

Tote bag

Last but not least, tote bag yang dihiasi dengan lima adegan yang berbeda dengan lingkaran pola warna-warni di bagian belakang. Tas ini bisa menjadi tas belanja atau shoulder bag, bahkan ada saku di bagian dalam tas yang bisa kalian gunakan untuk menyimpan ponsel!

Titip Jepang-Hello Kitty

Bagaimana Titipers, sangat menarik bukan jika setiap hari kalian ditemani oleh karakter Hello Kitty? Yuk, segera pesan melalui Titip Jepang takut kehabisan^^

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

 

Sumber: soranews24

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

ux_products equalize_box=”true” products=”20″ orderby=”date” order=”ASC” tags=”6225″

One thought on “Hello Kitty: Manga Tertua di Jepang Akan Merilis Aksesoris Baru

  1. Pingback: Gudetama Eggcellent Adventure Seri Live Action akan Tayang di Netflix Lho! - TITIP JEPANG

Tinggalkan Balasan