Maaya Uchida akan Merilis Photobook dan Single Baru di Tahun Depan!

Titip Jepang-

Halo Titipers! Mimin mau nge-raTJun lagi nih^^

Awal tahun baru ini kita dihadirkan dua berita kejutan dari seiyuu Maaya Uchida. Pada tanggal 08 Februari 2023, Uchida akan merilis photobook dan album single terbaru sekaligus. Photobook yang berjudul Maya Doki yang diterbitkan oleh Shueisha, mencakup beberapa gaya fotonya yang unik nan cantik. Nah, mimin spoiler dulu beberapa fotonya:

Titip Jepang-Maaya Uchida

Berita kedua, Maaya Uchida akan merilis 2 album limited edition yang bertajuk Loud Haler. Album yang pertama berisi satu keping CD dan album yang kedua berisi CD + Blu-ray. Keduanya mendapatkan tanda tangan dari Maaya Uchida dan dikabarkan akan rilis pada tanggal 25 Januari 2023.

Titip Jepang-Maaya Uchida

Album 1 (CD)

Titip Jepang-Maaya Uchida

Album 2 (CD + Blu-ray)

Titip Jepang-Maaya Uchida

Siapa Maaya Uchida itu?

Maaya Uchida, lahir 27 Desember 1989 seorang seiyuu dan penyanyi Jepang. Kakak perempuan dari seiyuu Yuuma Uchida. Maaya Uchida memulai debutnya sebagai seiyuu pada tahun 2010 di Boku, Otaryman. OVA dalam peran kecil. Saat itu, dia masih menjadi siswa di sekolah pelatihan Nihon Narration Engi Kenkyuujo, yang dia masuki pada tahun 2008. Setelah debutnya, dia dikontrak oleh agensi manajemen bakat I’m Enterprise, di mana dia tinggal sejak saat itu.

Dia terkenal karena perannya seperti Rikka Takanashi dalam Love, Chunibyo & Other Delusions, Ranko Kanzaki dalam The Idolmaster Cinderella Girls, Norman dalam The Promised Neverland, dan Sharo Kirima dalam Is The Order a rabbit? Lililuka Arde dalam Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon?, Hiyori Iki masuk Noragami, Rui Tachibana di Domestic Girlfriend dan Katarina Claes di My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom!.

Maaya Uchida memulai debutnya sebagai penyanyi pada tahun 2014 di bawah naungan Pony Canyon dengan lagu “Soushou Innocence” Single terlarisnya adalah youthful beautiful. Dengan kesuksesannya yang meningkat, ia juga berpartisipasi dalam banyak festival musik dan mengadakan one-man live di tempat-tempat besar seperti Yoyogi National Gymnasium dua hari dengan kapasitas 13.291 dan Nippon Budokan dengan kapasitas 14.471.

Sebagai seorang aktris, dia memulai debutnya di Unofficial Sentai Akibaranger dengan peran Hakase Hiroyo.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber gambar: myanimelist

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan