Game Baru SD Gundam Battle Alliance akan Diluncurkan pada 25 Agustus

Dilansir dari Anime News Network, pada 27 Mei lalu kanal Youtube Bandai Namco Entertainment menyiarkan trailer untuk perilisan game SD Gundam Battle Alliance 28 Agustus mendatang. Game tersebut akan diluncurkan untuk konsol Nintendo Switch, PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, Xbox One, dan PC melalui Steam serta Windows PC.

Dalam game tersebut, Mobile Suits dari berbagai Gundam Universe tercampur aduk dalam dunia ‘G. Universe’ akibat fenomena dengan Historical Breaks. Pemain dapat mengeksplor berbagai seri Gundam sembari menyelidiki fenomena Break untuk memperbaiki linimasa masing-masing dunia. Game ini akan memuat berbagai misi dan pemain dapat memainkannya secara individual maupun berkelompok hingga tiga pemain.

Deluxe Edition dari game ini akan memuat base game serta season pass. Bonus untuk pemesanan awal berupa SD Gundam World Sengoku Soketsuden Pack, Expansion Parts, dan Capital TIckets yang tersedia pada awal game. Selain itu ada juga bonus berupa rilisan awal dari unit Knight Gundam dan Musha Gundam.

Franchise Gundam juga akan merilis game strategi yang dapat dimainkan secara gratis pada konsol bersistem operasi iOS dan Android berjudul SD Gundam G Generation Eternal.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:

Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan