Game My Hero One’s Justice 2 Menambahkan Midnight dalam Daftar Karakter Yang Bisa Dimainkan

My Hero One's Justice 2

Majalah Weekly Shonen Jump edisi ke-13 dari penerbit Shueisa yang terbit pada hari ini, Senin (28/2), mengumumkan bahwa Bandai Namco Entertainment akan menambahkan karakter Midnight ke dalam daftar karakter yang bisa dimainkan pada season pass kedua dari game My Hero One’s Justice 2.

Game ini telah diluncurkan untuk konsol PlayStation 4, Nintendo Switch, Xbox One, dan PC melalui Steam pada bulan Maret 2020, dan baru saja diluncurkan untuk Google Stadia pada awal bulan Februari tahun ini.

Season Pass pertama game ini ialah Hawks, Mei Hatsume, Itsuka Kendo, Tetsutetsu Tetsutetsu, Gentle Criminal, dan La Brava. Sedangkan pada pass musim kedua terdapat lima karakter termasuk yang sebelumnya telah dirilis, yaitu Shinso Hitoshi, Present Mic, dan Kurogiri.

Karakter-karakter yang langsung bisa dimainkan saat game ini diluncurkan adalah sebagai berikut : Izuku Midoriya, Kai Chisaki (Overhaul), All Might, Mirio Togata, Tomura Shigaraki, Mina Ashido, Minoru Mineta, Nejire Hado, Tamaki Amajiki, Sir Nighteye, Katsuki Bakugō, Shōto Todoroki, Ochaco Uraraka, Tsuyu Asui, Eijirō Kirishima, Inasa Yoarashi, Enji Todoroki (Endeavor), Dabi, Tenya Iida, Denki Kaminari, Fumikage Tokoyami, Kyōka Jirō, Momo Yaoyorozu, Himiko Toga, Stain, Gran Torino, Muscular, All for One, Shota Aizawa (Eraserhead), Twice, Mr. Compress, Fat Gum, Kendō Rappa, Gang Orca, Camie Utsushimi, and Seiji Shishikura.

My Hero One’s Justice 2 menyertakan cerita-cerita dan level-level terbaru dari versi anime, serta mode misi baru dan mekanika “Side Kick Plus Ultra!” yang mengizinkan karakter pendukung menggunakan Plus Ultra dalam pertarungan.

Game pertama My Hero One’s Justice didistribusikan di Jepang pada bulan Agustus 2018 untuk konsol Nintendo Switch dan PlayStation 4 sebelum akhirnya diluncurkan di Eropa dan Amerika untuk konsol Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada bulan Oktober di tahun yang sama.

 

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

 

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan