Game Ponsel Bleach Brave Souls Diluncurkan untuk Konsol PS4

Dilansir dari Anime News Network, Klab telah meluncurkan game Bleach  Brave Souls untuk konsol PlayStation 4 di 148 negara  pada hari Selasa (15/3), setelah menunda peluncurannya pada tahun 2021. Game ini dapat dimainkan dengan kontroler dan cross-play dengan konsol versi lain.

Bleach : Brave Souls telah tersedia dalam format digital di area-area dengan PlayStation Store dan mencakup tujuh bahasa, yaitu : Jepang, Inggris, Perancis, Mandarin tradisional, Mandarin sederhana, Korea, dan Thai.

Klab meluncurkan role-playing game aksi buatannya ini untuk iOS dan Android di Jepang pada tahun 2015, sebelum akhirnya meluncurkannya ke seluruh dunia pada tahun 2016. Game bersistem free-to-play dan in-app purchase ini telah meraih total 25 juta unduhan pada Oktober 2017, dan hingga sekarang telah diunduh lebih dari 55 juta kali. Pada bulan Agustus 2020 versi PC game ini diluncurkan ke seluruh dunia dengan pengecualian di Cina. Pemain yang tinggal di wilayah tempat versi ponsel pintar game ini dirilis dapat mengakses versi PC dari game yang menonjolkan kecocokan kontroler, grafis berkualitas tinggi, dan mendukung lebih dari satu perangkat ini.

Game berbasis ponsel pintar lain dari franchise Bleach yang sudah diluncurkan ialah Bleach : Immortal Soul (Maret 2020), Bleach : Paradise Lost (September 2017), BLEACH : Kyo・ Kai-Tamashinokakusei : Shinigami / BLEACH : Boundary Awakened Souls – Shinigami (November 2018), Bleach : Soul Rising (September 2020).

Sementara itu serial anime Bleach terbaru yang diadaptasi dari arc manga “Thousand Years Blood War” akan ditayaangkan di TV Tokyo dan rekanannya mulai Oktober 2022. Serial baru ini akan mengambil cerita yang terjadi sesudah plot serial sebelumnya hingga akhir cerita manga-nya.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber : animenewsnetwork 

Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan