Anime Baru Bleach Akan Tayang Pada Oktober 2022

season baru anime bleach

Kabar gembira untuk kalian para penggemar anime BLEACH, karena pada hari Sabtu lalu di acara Jump Festa ’22, Shueisha merilis video promosi dan visual baru untuk anime BLEACH arc “Thousand Year Blood War” dari manga berjudul sama karya Tite Kubo.

Video tersebut mengungkapkan bahwa anime tersebut akan tayang perdana di televisi pada Oktober 2022 di TV Tokyo dan afiliasinya. Acara tersebut mengkonfirmasi bahwa anime ini akan mengadaptasi sisa cerita manga asli hingga endingnya. Arc Thousand Year Blood War adalah arc terakhir dari manga volume 55-74.

Kubo menulis Bleach di Weekly Shonen Jump sejak tahun 2001, dan berakhir pada Agustus 2016. Viz Media menerbitkan versi Bahasa Inggris dari manga ini di Amerika Utara secara digital dan juga media cetak.

Sebelumnya, anime yang sudah diadaptasi dari manga ini telah tayang sebanyak 366 episode sejak tahun 2004 hingga 2012. Total volume manga sendiri juga mencapai 74 volume. Pada masa jayanya, Bleach -bersama One Piece dan Naruto– terkenal sebagai Jump Big Three. Saat ini hanya tersisa One Piece yang masih terbit di Shonen Jump. Dalam acara Jump Fiesta ini juga, diumumkan tentang film terbaru One Piece Film Red, yang juga akan tayang 2022.

Banyak sekali kejutan dari Jump untuk kita ya Titipers, tidak sabar rasanya menantikan tahun depan. 

Sumber: animenewsnetwork

 

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

3 thoughts on “Anime Baru Bleach Akan Tayang Pada Oktober 2022

  1. Pingback: One Piece Film Red Rilis Karakter Desain! - TITIP JEPANG

  2. Pingback: Samurai X Dapatkan Remake Adaptasi Anime Baru! - TITIP JEPANG

  3. Pingback: Game Ponsel Bleach Brave Souls Diluncurkan untuk Konsol PS4 - TITIP JEPANG

Tinggalkan Balasan