Game Valkyrie Elysium Rilis 29 September di PS4/PS5, 11 November Rilis di PC

Square Enix merilis sebuah trailer untuk game Valkyrie Elysium, RPG action yang akan rilis mendatang dalam seri Valkyrie Profile. Video itu juga mengungkapkan bahwa game tersebut akan diluncurkan untuk PlayStation 4 dan PlayStation 5 pada 29 September dan PC melalui Steam pada 11 November. Trailer tersedia dalam bahasa Jepang dan Inggris.

Bahasa inggris

Bahasa Jepang

Tidak seperti entri sebelumnya dalam seri, tri-Ace tidak mengembangkan Valkyrie Elysium. Soleil mengembangkan game tersebut, sementara Square Enix menerbitkan. Perusahaan internet China, Tencent Holdings mengakuisisi 90% saham pengendali di Wake Up Interactive, perusahaan induk Soleil, tahun lalu. Masaki Norimoto mengatakan pada pengumuman game bahwa game tersebut adalah spin-off dari seri Valkyrie Profile yang  memiliki latar dunia asli.

Komposer musik, Motoi Sakuraba (Saiyuki, Tales of Zestiria the X) akan kembali untuk game ini, dan Yūya Nagai (OBSOLETE) dari CyDesignation mendesain karakternya.

Enix (dan kemudian Square Enix) dan tri-Ace merilis seri game RPG Valkyrie Profile pada tahun 1999. Game tersebut bertema mitologi Nordik dan bercerita tentang kematian manusia dan keberadaan dewa, dan tokoh utamanya adalah seorang Valkyrie bernama Lenneth.

Game original diluncurkan untuk PlayStation di Jepang pada tahun 1999, dan di Amerika Utara pada tahun 2000. Sebuah port yang disempurnakan berjudul Valkyrie Profile: Lenneth dikirimkan di Jepang dan Amerika Utara pada tahun 2006 untuk PlayStation Portable. Valkyrie Profile 2: Silmeria diluncurkan di PlayStation 2 pada tahun 2006 di Jepang dan pada tahun 2007 di Amerika Utara, dan Valkyrie Profile: Covenant of the Plume diluncurkan di Nintendo DS di Jepang pada tahun 2008 dan di Amerika Utara pada tahun 2009. Sebuah game smartphone berjudul Valkyrie Anatomia: The Origin memulai debutnya di Jepang pada 2016, dan di seluruh dunia pada 2019. Game ini mematikan servernya di seluruh dunia pada 2020, dan server Jepang pada April 2021.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Animanga Anime Game Manga News Tekno

Game eFootball dan Blue Lock Jalin Kolaborasi

Game News Technology Tekno

Tampilan Baru Konsol PlayStation 5

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *