Pemenang Kontes One Piece Game Award Sekarang Jadi Game Aplikasi

Titip Jepang - Kung-fu dugong unison march pemenang kontes one piece game award

Kung-Fu Dugong Unison March (クンフージュゴン ユニゾン大行進; Kunfūjugon yunizon dai kōshin) merupakan sebuah game terbaru dari One Piece. Game ini merupakan pemenang kontes One Piece Game Award. Kontes itu merupakan bagian dari One Piece 1000 Logs, sebuah perayaan 1000 chapter manga One Piece.

Eiichiro Oda selaku mangaka dari One Piece mengumumkan bahwa game Kung-Fu Dugong Unison March akan menjadi game aplikasi free-to-play. Game ini rencananya akan dirilis di Android dan iOS di Jepang.

Cara bermain game ini adalah sebagai berikut, pemain menggerakkan Dugong sesuai irama. Mereka terlibat dalam pertempuran saat menghadapi musuh, dan pemain harus mencegah Dugong menerima kerusakan. Silahkan lihat video di bawah.

 

Ougi Works dan Bandai Namco menjadi developer untuk game ini. Ougi Works merupakan pihak yang mengikuti kontes tersebut, sementara itu Bandai Namco merupakan pemegang lisensi untuk game One Piece.

Game ini dikembangkan oleh Yoh Nakamori, Tom Ikeda, dan Takuma Okubo dari Ougi Works. Grup tersebut menerima 2 juta yen sebagai bagian dari penghargaan, dengan kemungkinan 20 juta dalam pendanaan pengembangan lebih lanjut dari Bandai Namco.

Dalam membuat concept art (seni konsep) untuk game tersebut, Ougi Works membuat model Dugong Kung-Fu dan karakter lain dari tanah liat. Ini adalah faktor utama dari Bandai Namco untuk menjadikan mereka sebagai pemenang kotes dan memberi Hadiah Utama.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: Eiichiro Oda

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan