Versi Bahasa Inggris Game Legend of Heroes: Trails to Azure Rilis Trailer Karakter

Dilansir dari Anime News Network, NIS Amerika merilis trailer karakter untuk versi Bahasa Inggris game The Legend of Heroes: Trails to Azure produksi Nihon Falcom pada 9 Januari lalu. Game ini rencananya akan dirilis pada tahun 2023 mendatang untuk konsol PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC.

NIS America juga akan merilis versi Bahasa Inggris The Legend of Heroes  Trails from Zero, The Legend of Nayuta: Boundless Trails, dan The Legend of Heroes: Trails into Reverie untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC. The Legend of Heroes: Trails from Zero akan rilis pada 27 September mendatang untuk kawasan Amerika Utara, 30 September untuk kawasan Eropa, dan 7 Oktober untuk kawasan Australia dan New Zealand. Kemudian NIS America juga akan merilis The Legend of Nayuta : Boundless Trails dan The Legend of Heroes: Trails into Reverie  pada tahun 2023.

Nihon Falcom merilis The Legend of Heroes: Trails to Azure (The Legend of Heroes: Ao no Kiseki) untuk PSP pada bulan September 2011. Lalu pada bulan Juni 2014 perusahaan itu merilis port The  Legend of Heroes: Ao no Kiseki Evolution untuk PlayStation Vita. Sekuel The Legend of Heroes: Trails from Zero ini kemudian dirilis untuk PlayStation 4 di Jepang pada bulan Mei 2020. September 2021 lalu Nihon Falcom merilis The Legend of Heroes: Kuro no Kiseki (Trails of Black) untuk PlayStation 4. Perilisan game tersebut sekaligus sebagai perayaan 40 tahun berdirinya Nihon Falcom. Game ini juga menjai awal mula bagian kedua seri ‘Kiseki’ (Trails) franchise The Legend of Heroes.

Pada awal tahun 2023 akan tayang pula adaptasi anime dari seri game The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel (Eiyu Densetsu Sen no Kiseki).

 

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Animanga Anime Game Manga News Tekno

Game eFootball dan Blue Lock Jalin Kolaborasi

Tinggalkan Balasan