Kamen Rider ‘Ohiru no Shocker-San’ Akan Segera Rilis

Website resmi untuk franchise Kamen Rider, baru saja merilis daftar pemain, staff dan tanggal rilis untuk anime Ohiru no Shocker-San (Shocker During the Day).

Anime ini akan dibintangi oleh Shota Aoi, Junya Enoki, dan Taku Yashiro. Episode pertama akan disiarkan perdana melalui Toei Tokusatsu Fan Club pada 11 Januari 2022 mendatang pukul 11:00 dan episode selanjutnya akan tayang mingguan tiap Kamis siang. Selain melalui platform Toei, anime ini juga akan tayang perdana di Asahi Broadcasting pada 20 Januari, Tokyo MX pada 21 Januari dan TV Aichi pada 22 Januari.

source: kamen rider official website

Study Yu-saku menulis manga Ohiru no Shocker-san yang diluncurkan bersamaan dengan pengumuman animenya pada 11 November. Baik manga dan anime, keduanya dirilis dalam rangka merayakan ulang tahun ke-50 franchise tersebut. Manga ini menceritaka perjuangan sehari-hari para antek Shocker, organisasi penjahat dalam seri Kamen Rider original. Pengumuman itu menyebut 11 November atau 11/11 sebagai “Hari Iiii” sebagai permainan kata dari teriakan khas antek Shocker.

Proyek anime ini menerima audisi untuk penyanyi untuk lagu tema anime melalui aplikasi streaming langsung LINE LIVE, serta audisi akting suara untuk antek Shocker melalui aplikasi streaming langsung pengisi suara Voice Connect.

sumber: animenewsnetwork

Ikuti juga media sosial Titip Jepang untuk mendapatkan berita dan penawaran menarik lainnya!

Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan