Cowboy Bebop Tidak Akan Mendapatkan Season 2!

cowboy bebop dihentikan netflix

Setelah hampir satu bulan sejak penayangan perdananya, kini Netflix mengumumkan bahwa mereka akan menghentikan produksi live action Cowboy Bebop dikarenakan angka penayangannya yang anjlok 59% sejak seminggu setelah debutnya. Meskipun saat debutnya, serial live action ini berhasil mendapatkan reaksi yang sangat dinanti-nantikan untuk perilisannya dari para penggemar di seluruh dunia, serta meraih angka penayangan 74 juta jam di seluruh dunia selama seminggu pertama.

Hasil ini sungguh mengecewakan Netflix yang sudah menggelontorkan cukup banyak dana untuk proyek ini. Ada banyak sekali alasan kenapa fans menjauhi serial ini, salah satunya casting yang dianggap bermasalah. Sebenarnya reaksi fans cukup beragam, tidak semua memberikan review negatif, tidak sedikit juga yang bisa menerima. 

Penulis dan produser eksekutif serial Cowboy Bebop, Jeff Pinkner telah membocorkan pada publik, bahwa pada April 2020 mereka sedang merencanakan musim kedua untuk live action ini. Bahkan di penghujung episode season 1 sudah diberikan pertanda munculnya karakter yang mungkin akan beperan besar di season 2. Namun sayangnya karena rating yang rendah dan reaksi fans yang tampak menjauhi serial ini, Netflix memutuskan untuk menghentikan produksi serial ini. 

Memang agaknya membuat live action adaptasi dari manga atau anime sangatlah susah, terutama sulit sekali memuaskan para fans. Nah, pertanyaannya apakah kita perlu cemas dengan live action One Piece nanti? Karena studio yang menggawangi Cowboy Bebop ini yang nantinya akan mengangkat One Piece ke live action.

Kita tunggu saja ya tanggal mainnya, titipers ^^

Sumber: anime news network

 

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang