Takashi Yamazaki Menjadi Sutradara Film Kaiju Terbaru Toho

Titip Jepang - Film Kaiju Terbaru

Toho dan Robot Communications merilis panggilan kasting pada tanggal 17 Februari lalu untuk peran figuran dalam film Kaiju yang akan diproduksi. Dilansir dari laman The Tokusatsu Network pada tanggal 28 Februari, film dengan judul sementara Monstrous Monster Movie yang akan disutradari oleh Takashi Yamazaki itu dijadwalkan akan memulai proses syuting dari pertengahan bulan Maret hingga bulan Juni tahun ini. Menurut kabar, film ini akan berlatarkan Jepang periode setelah perang sekitar tahun 1945-1947. Sebagian besar proses syuting akan dilakukan di kota-kota area Kanto, Jepang seperti Tokyo dan Yokohama.

Belum banyak detail yang diketahui mengenai proyek ini selain janji akan penggunaan VFX yang substansial. Namun banyak netizen yang berspekulasi bahwa proyek yang nampak seperti film monster original ini mungkin adalah kelanjutan dari franchise Godzilla. Yamazaki terkenal sebagai penggemar berat Godzilla dan telah beberapa kali memasukkan karakter monster tersebut ke dalam karya-karyanya. Seperti pada film Yamazaki, Always Sunset on The Third Street 2 yang dirilis pada tahun 2007, karakter Godzilla muncul sebagai kameo. Lalu yang teranyar, pada tahun lalu Yamazaki membuat video berdurasi 5 menit berjudul Godzilla on The Ride untuk Taman Hiburan Seibuen. Kecurigaan netizen semakin kuat setelah panggilan kasting untuk proyek baru ini diumumkan melalui aplikasi telepon seluler resmi Godzilla Store Jepang.

Meski semua itu barulah spekulasi, yang pasti film terbaru Yamazaki akan memulai syuting pada bulan Maret, dan penggemar di Jepang dapat mendaftar untuk menjadi aktor figuran melalui laman resmi Robot Communications. Pendaftar harus memenuhi syarat telah dua kali divaksin dan patuh pada peraturan mengenai gaya rambut dan pakaian saat syuting.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: tokusatsunetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Sumber :

Tinggalkan Balasan