Takeshi Tsuruno Unggah Foto Putra Pertamanya yang Berulang Tahun ke-18

Dilansir dari Oricon, aktor dan musisi Takeshi Tsuruno mengunggah foto putra pertamanya, Eito Konishi (18) pada hari Minggu (27/3) lalu.

Tsuruno yang merupakan ayah dari lima anak itu merayakan hari ulang tahun putranya tersebut dengan caption, “Hari ini genap 18 tahun sejak saya menjadi seorang ayah. Bunga sakura juga bermekaran pada hari itu. Saya sangat bahagia akan kelahiran anak pertama saya. Ia sangat manis dan menggemaskan hingga saya membawanya ke sana kemari.” Ia mengunggah fotonya sebagai seorang ayah yang sedang menggendong Eito saat bayi, dan foto saat Eito menggendong adik laki-lakinya yang saat itu berusia lima tahun di punggung.

Titip Jepang - Takeshi Tsuruno

Eito saat ini tengah menempuh pendidikan di Kanada. “Selamat ulang tahun, meskipun ada perbedaan waktu! Ayah mendukung kesuksesan Eito di luar angkasa.” Ia pun menambahkan hashtag, “# Hari debut ayah # Ulang tahun anak laki-laki tertua # Terima kasih sudah membuatku menjadi seorang ayah” pada akhir caption.

Respon beragam diberikan warganet pada kolom komentar unggahan tersebut, seperti, “Anak laki-laki yang keren!” “Anda memiliki putra sebesar ini?” “Ia sudah berusia 18 tahun! Foto terakhir sangat keren.” “Saya ingin menangis. Ayah yang hebat!” dan “Sungguh keluarga yang manis!”

Tsuruno yang menikah pada tahun 2003 menjadi ayah setelah kelahiran putra pertamanya, Eito pada tahun 2004. Pada tahun 2006, Uta putri pertamanya lahir disusul Oto, putri keduanya yang lahir pada tahun 2007. Pada tahun 2009, Iro, putri ketiga pasangan Tsuruno lahir dan pada tahun 2016 pasangan tersebut menyambut kelahiran anak laki-laki bungsu mereka, Ayato. Tsuruno terkenal sebagai aktor yang memerankan Ultraman Dyna dan belum lama ini mengisi soundtrack Kikai Sentai Zenkaiger.

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang untuk mendapatkan berita dan penawaran menarik lainnya!

Sumber : oricon

 

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan