Yuta Watanabe dan Arisa Higashino Isi Suara Karakter Anime ‘Love All Play’

Yuta Watanabe Arisa Higashino

Hallo, Titipers. Pebulutangkis ganda campuran andalan Jepang saat ini, Yūta Watanabe dan Arisa Higashino (Yuta/Arisa) mendapatkan kehormatan menjadi seiyuu (pengisi suara) untuk anime berjudul Love All Play. Pada anime tersebut, mereka akan mengisi suara untuk karakter diri mereka sendiri.

Berdasarkan pantauan akun Instagram Arisa Higashino, @aripei.meee, terlihat dia dan Yuta berfoto bersama Natsuki Hanae yang merupakan seiyuu tokoh utama anime ini. Selain itu, terlihat juga Arisa memegang skrip dialog.

Love All Play berawal dari novel karya Asami Kaseki, yang terbit mulai 2011 hingga tamat di tahun 2014. Animenya sendiri tayang perdana 2 April. Menceritakan tentang siswa sekolah menengah yang tumbuh dan besar melalui bulutangkis.

Nippon Animation dan OLM Studio menggarap anime ini. Medialink mendapatkan hak lisensi anime ini untuk wilayah Asia Tenggara. Titipers bisa menyaksikan anime ini di layanan streaming bstation, iQIYI, Netflix, dll. 

Selain menampilkan pengisi suara dari pebulutangkis asli, anime ini juga menampilkan seiyuu dari sosok kucing peliharaan milik Natsuki Hanae bernama Konpei.

Yuta/Arisa merupakan peraih medali perunggu pada Olimpiade Tokyo 2020 lalu. Terakhir, mereka berhasil menjadi juara pada All England bulan maret lalu.

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang untuk mendapatkan berita dan penawaran menarik lainnya!

Sumber: indosport

Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

3 thoughts on “Yuta Watanabe dan Arisa Higashino Isi Suara Karakter Anime ‘Love All Play’

  1. Pingback: Konpei, Kucing Peliharan Natsuki Hanae Akan Debut Menjadi Seiyuu di Anime Love All Play - TITIP JEPANG

  2. Pingback: Anime “Love All Play” Perkenalkan Cast Seiyuu Baru – TITIP JEPANG

  3. Pingback: Love All Play Dapatkan Adaptasi Manga! - TITIP JEPANG

Tinggalkan Balasan