KATEGORI

Belum ada Produk di keranjang kamu, yuk cari produk incaran kamu di sini!

Bantal Soot Sprite dan Totoro House Baru dari Studio Ghibli

Para makhluk ajaib Studio Ghibli – Soot Sprite, No Face, Jiji, dkk – akan menopang punggung Titipers dan memenuhi keinginan kalian untuk dikelilingi seni Ghibli.

Apakah Titipers termasuk dalam golongan penggemar Studio Ghibli yang sayangnya tidak memiliki cukup ruang ataupun anggaran untuk membeli barang-barang Ghibli yang murni dekoratif? Tenang. Masih ada cara lain untuk menambahkan gaya Ghibli ke ruang tamu Titipers tanpa perlu merogeh kocek terlalu dalam. Studio Ghibli baru saja merilis serangkaian bantal punggung lucu baru yang terinspirasi dari para makhluk ajaib Ghibli, kecuali bantal yang satu ini.

Bantal lembut versi rumah Mei dan Satsuki pada gambar di atas tentu terlihat berbeda di antara bantal-bantal yang lain. Jadi, mari kita bahas terlebih dahulu.

Agar dapat berfungsi layaknya bantal punggung pada umumnya, bantal rumah keluarga Kusakabe ini dibuat lebih sederhana dan datar dibandingkan versi anime-nya. Tapi, skema warna-nya langsung dapat dikenali oleh para penggemar Ghibli, terutama eksterior kayu dengan balok di atas kepala dan sejumlah Soot Sprite/Makkurokurosuke dan Totoro yang berkeliaran.

Dengan panjang 30 cm, bantal ini secara resmi disebut Bantal Rumah Totoro oleh toko khusus Ghibli, Donguri Kyowakoku, yang membanggakan bahwa bantal ini dibuat menggunakan jahitan Gobelin.

Berbicara tentang Makkurokurosuke, Soot Sprite sendiri adalah inspirasi untuk bantal baru Donguri Kyowakoku lainnya. Bantal ini sedikit lebih padat, dengan dimensi 21 x 26 cm.

Jika Titipers merasa kesulitan membayangkan seberapa besar ukurannya hanya dari data numerik, berikut foto sepasang tangan manusia sebagai perbandingannya.

Meskipun tidak sebaru bantal Soot Sprite, Donguri Kyowakoku juga memiliki bantal punggung untuk Totoro kecil, Catbus, No Face, Calcifer, dan Jiji!

Secara kolektif, keenam bantal ini disebut seri “bantalan die-cut” dan sarungnya dapat dilepas untuk dibersihkan dengan membuka ritsletingnya.

Bantal Rumah Totoro dijual dengan harga ¥4.180, sementara bantal lainnya dijual dengan harga ¥3.850 per bantalnya. Tertarik untuk membelinya dan menyimpannya di ruang tamu Titipers? Hubungi admin web TITIP JEPANG untuk informasi terkait pembelian dan request produk.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini ^^

sumber: soranews

Jangan lupa Ikuti juga media sosial  Titip Jepang:
Instagram:  @titipjepang
Twitter:  @titipjepang
Facebook:  Titip Jepang