3 Proyek Franchise Naruto 2023

Titip-Jepang-NARUTO-Vol.72-Jump-Comics

Naruto sebuah manga karya Masashi Kishimoto ini telah terbit sejak tahun 1999 dan tamat pada 2014. Adaptasi animenya mampu mencapai popularitas yang besar di seluruh dunia. Bahkan banyak orang-orang ternama menyukai anime Naruto.

Meskipun telah tamat, namun popularitas Naruto tetap berlanjut hingga sekarang. Apalagi setelah manga Naruto tamat, ceritanya pun masih berlanjut di manga berjudul Boruto: Naruto Next Generation yang ceritanya berpusat pada Boruto yang merupakan anak dari Naruto.

Pada tahun 2023 ini, franchise Naruto akan memiliki 3 proyek besar. Apa saja 3 proyek franchise Naruto?

 1. Empat Episode Baru Naruto 

Setelah menayangkan PV Naruto yang animasinya di-remastered tahun lalu. Studio Pierrot mengumumkan mereka akan menayangkan empat episode baru anime Naruto. Rencananya, episode baru Naruto tersebut akan rilis pada bulan September mendatang.

BACA JUGA: Rayakan 20 Tahun Penayangan Naruto, Pierrot Bikin Ulang Animasi Naruto!

 2. Manga One-Shot Minato Namikaze 

Pada bulan Desember lalu, sebuah polling dilakukan untuk menentukan karakter favorit di manga Naruto. Karakter yang jadi pemenang dari polling tersebut akan mendapatkan cerita dalam sebuah one-shot. Minato Namikaze, ayah dari Naruto berhasil memenangkan polling tersebut. Rencananya, one-shot tentang Minato akan rilis pada Juli ini dengan 55 halaman. One-shot tersebut berjudul NARUTO Gaiden ~Uzu no Naka no Tsumujikaze~

BACA JUGA: NARUTOP99: Ini Dia Pemenang Karakter Terfavorit di Naruto! Peringkat 3 Tak Disangka-Sangka

 3. Lanjutan Manga Boruto Pasca Hiatus 

Manga Boruto, telah mengalami hiatus sejak bulan April lalu pada chapter 80. Di akhir chapter 80 tersebut menimbulkan cliffhanger besar yang mengarah ke puncak konflik. Chapter 81 dari manga Boruto akan dirilis pada bulan Agustus mendatang dan kemungkinan besar akan time-skip dari chapter sebelumnya.

 

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: Website Naruto, Twitter Pierrot, Youtube Shueisha

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan