7 Wallpaper Ai Hoshino dari Oshi no Ko, Gadis Cantik Bermata Gradien

Titip Jepang-Ai Hoshino

Ai Hoshino (アイadalah karakter tituler dalam seri manga Oshi no Ko. Dia adalah anak dari idola utama grup B-Komachi yang sekarang sudah tidak ada. Ai adalah seorang udik yang tidak profesionalisme dan susah beradaptasi. Seiring waktu, melalui bantuan Masaya Kaburagi, seorang produser dengan banyak koneksi. Hingga akhirnya dia masuk ke Lalalie Theatrical Company dan melalui Ichigo Saitou, mantan presiden Strawberry Productions, dia berhasil menjadi idola B-Komachi.

Baca Juga:

7 Wallpaper Ruby Hoshino dari Oshi no Ko, Gadis Berambut Pirang dan Bermata Ruby

 Penampilan Ai Hoshino 

Ai Hoshino adalah seorang gadis cantik dengan mata berwarna gradien dari ungu ke merah muda dan bintang berujung enam di setiap matanya. Dia terlihat memiliki rambut merah kecoklatan di sampul bab pertama tetapi terlihat memiliki lebih banyak warna rambut biru keunguan di sampul volume.

Berikut ini rekomendasi wallpaper Ai Hoshino dan visual gambar dari sosok gadis bermata gradien:

Anime Oshi no Ko  

Adaptasi anime dari Oshi no Ko telah diumumkan pada Juni 2022 dan diproduksi oleh studio Doga Kobo yang disutradai oleh Daisuke Hiramaki, dengan Chao Nekotomi sebagai asisten sutradara, Jin Takayama sebagai penulis skrip, dan Kanna Hirayama yang mengurus desain karakternya.

Baca Juga: 

7 Wallpaper Oshi No Ko, Kisah Idola yang Bikin Stres!

Itu dia Wallpaper Ai Hoshino dari Oshi no Ko yang bisa menjadi rekomendasi Titipers. Kepoin wallpaper idola kalian lainnya di sini.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: alphacoders

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan