7 Wallpaper Oshi No Ko, Kisah Idola yang Bikin Stres!

Titip Jepang-Oshi no Ko

Oshi no Ko (推しの子), adalah seri manga Jepang yang ditulis oleh Aka Akasha dan diilustrasikan oleh Mengo Yokoyari. Manga ini mulai dimuat dalam majalah Weekly Young Jump terbitan Shueisha sejak April 2020, dengan bab-babnya dikumpulkan dalam sepuluh volume tankobon pada Januari 2023.

Manga ini menceritakan tentang seorang dokter spesialis kandungan bernama Goro Amemiya yang merawat seorang pasien yang juga merupakan idol oshi-nya, Ai Hoshino, yang tengah hamil. Ketika hari dimana Ai akan melahirkan, Goro diserang dan dibunuh oleh sosok misterius. Setelah kematiannya, Goro bereinkarnasi menjadi Aquamarine Hoshino, salah satu dari bayi kembar yang dilahirkan Ai.

BACA JUGA: Keren.. Cover Lagu Opening Oshi no Ko dari YOASOBI Di-Dubbing ke Bahasa Indonesia

Manga ini diterbitkan dalam bahasa Inggris melalui platform Manga Plus. Manga ini juga telah dilisensi dan diterbitkan oleh penerbit Yen Press pada Januari 2023. Manga ini juga telah diterbitkan di Indonesia oleh penerbit m&c! di bawah label imprint Akasha. Dapatkan 7 Wallpaper Oshi no Ko untuk referensi gambar dekstop Titipers, pastinya gambar yang hd, lucu dan imut.

Anime Oshi no Ko

Adaptasi anime dari Oshi no Ko telah diumumkan pada Juni 2022 dan diproduksi oleh studio Doga Kobo yang disutradai oleh Daisuke Hiramaki, dengan Chao Nekotomi sebagai asisten sutradara, Jin Takayama sebagai penulis skrip, dan Kanna Hirayama yang mengurus desain karakternya.

Itu dia Wallpaper Oshi no Ko yang bisa menjadi rekomendasi Titipers. Kepoin wallpaper idola kalian lainnya di sini.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: alphacoders

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan