Anime Jujutsu Kaisen 0 Mendapatkan Penayangan Khusus 4D di Dolby Cinema Jepang

jujtusu kaisen 0

Majalah Weekly Shonen Jump Shueisha edisi kedelapan mengumumkan jika hari Senin film anime Jujutsu Kaisen 0 akan tayang secara 4D di Dolby Cinema Jepang mulai tanggal 5 Februari.

Film ini tayang perdana di Jepang pada 24 Desember dan terjual 6.288.404 tiket senilai 8.576.429.150 yen dalam 24 hari pertama. Dan berhasil mendapatkan profit tertingi ke-64 dalam sejarah box office Jepang pada Senin lalu. Dalam rangka promosi film ini, Uniqlo UT juga ikut meramaikan dalam bentuk merilis kaos edisi terbatas.

Pada tahun lalu profit film ini jauh lebih tinggi dibandingkan film Evangelion: 3.0+1.0: Thrice Upon A Time, yang terjual 4.513.374 tiket seharga 6.898.613.200 yen dalam 28 hari pertama. Film Evangelion mengakhiri box office Jepang dengan total akhir 10,22 miliar yen.

Jujutsu Kaisen 0 menghasilkan 2.694.128.150 yen dalam tiga hari pertama, dan menduduki puncak tangga lagu box office pada akhir pekan pembukaannya. Film ini juga tayang di IMAX.

Film ini merupakan cerita prekuel manga Jujutsu Kaisen 0 Tokyo Toritsu Jujutsu Kōtō Senmon Gakkō (Jujutsu Kaisen 0: Tokyo Prefectural Jujutsu High School), dengan animasi dari MAPPA dan TOHO. Viz Media juga merilis manga ini pada Januari 2021, berikut sinopsisnya:

Yuta Okkotsu adalah siswa sekolah menengah yang menderita karena memiliki masalah serius dengan teman masa kecilnya Rika yang berubah akibat kutukan dan dia tidak akan meninggalkan temannya sendirian. Namun kutukan itu bukan kutukan biasa, hingga Rika diperhatikan oleh Satoru Gojo, seorang guru di SMA Jujutsu, sebuah sekolah tempat para pengusir setan yang belajar cara memerangi Kutukan. Gojo meyakinkan Yuta untuk mendaftar, tetapi bisakah dia belajar cukup tepat waktu untuk menghadapi Kutukan yang menghantuinya?

Megumi Ogata memerankan karakter utama Yuta Okkotsu, dan Kana Hanazawa memerankan karakter Rika Orimoto.

Anime televisi ini tayang perdana pada Oktober 2020 dan memiliki 24 episode. Crunchyroll menayangkan anime ini di luar Asia dalam bahasa Inggris, Spanyol, Portugis, Prancis, dan Jerman.

Yuk baca artikel lainnya di sini^^

 

Sumber: animenewsnetwork.com

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

One thought on “Anime Jujutsu Kaisen 0 Mendapatkan Penayangan Khusus 4D di Dolby Cinema Jepang

  1. Pingback: Jujutsu Kaisen 0 Segera Tayang di Indonesia! - TITIP JEPANG

Tinggalkan Balasan