Mahōtsukai no Yoru: Witch on the Holy Night akan Diadaptasi Menjadi Anime

type moon

Game PC visual novel Type-Moon Mahōtsukai no Yoru: Witch on the Holy Night akan di adaptasi menjadi film anime. Anime ini akan digarap oleh Studio Ufotable yang juga menggarap The Garden of Sinners dan Fate/Stay night: Heaven’s Feel.

Kinoko Nasu (The Garden of Sinners, Fate) menulis skenario untuk game tersebut setelah menulis novel yang belum diterbitkan, dan veteran Type-Moon Hirokazu Koyama yang menangani gambarnya. Type-Moon mengembangkan dan merilis game ini pada 12 April 2012.

Mahōtsukai no Yoru: Witch on the Holy Night akan berlatar di akhir tahun 1980-an, siswa sekolah menengah Sōjūrō Shizuki tiba di kota dari pedesaan dan bertemu dengan penyihir magang Aoko Aozaki dan penyihir Alice Kuonji. Ketiganya akhirnya tinggal bersama di sebuah rumah tua.

Menanarik untuk dinanti apakah kisah ini akan berada di dunia yang sama seperti karya Nasu lain seperti Tsukihime dan Garden of the Sinners, atau bahkan Fate. Mengingat ufotable yang akan menanganinya, sudah dipastikan kualitas animasinya jelas akan di atas rata-rata.

sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

One thought on “Mahōtsukai no Yoru: Witch on the Holy Night akan Diadaptasi Menjadi Anime

  1. Pingback: Video Promo Mahōtsukai no Yoru Visual Novel Umumkan Debut 8 Desember di PS4, Switch - TITIP JEPANG

Tinggalkan Balasan