Jujutsu Kaisen 0 Movie

Jujutsu Kaisen 0 Movie

Jujutsu Kaisen 0 Movie berhasil menduduki puncak chart box office akhir pekan di Jepang. Film ini telah tayang perdana sejak 24  Desember 2021 lalu. Berhasil mendapatkan 2.694.128.150 yen (sekitar US$23,5 juta) dalam tiga hari pertama penayangannya.

Kesuksesan ini berhasil mengalahkan berbagai film yang telah tayang sebelumnya. Film live-action Kamen Rider: Beyond Generations turun dari urutan #4 ke #7. Sedangkan Eiga Sumikko Gurashi: Aoi Tsukiyo no Mahō no Ko (The Magical Child of the Blue Moonlit Night). Kemudian film kedua San-X’s Sumikko Gurashi turun dari urutan #8 ke #9 di minggu ke-8 penayangannya.

Baca Juga : Series dan Movie Jepang yang Akan Muncul di Netflix

Jujutsu Kaisen 0 Movie didasarkan pada cerita prekuel manga Jujutsu Kaisen 0 Tokyo Toritsu ‘Jujutsu Kōtō Senmon Gakkō (Jujutsu Kaisen 0: Tokyo Prefectural Jujutsu High School)’ dengan animasi yang digarap oleh MAPPA. Film ini mengisahkan tentang seorang siswa sekolah menengah bernama Yuta Okkotsu yang menghadapi masalah serius — teman masa kecilnya yang bernama Rika telah berubah menjadi hantu dan arwahnya menempel pada Yuta.

Karena kutukan yang dialami Rika bukan kutukan biasa, penderitaannya diperhatikan oleh Satoru Gojo, seorang guru di SMK Jujutsu, sebuah sekolah tempat para pengusir setan belajar cara memerangi kutukan.

sumber: animenewsnetwork

Ikuti juga media sosial Titip Jepang untuk mendapatkan berita dan penawaran menarik lainnya!

Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang