[Aniplex Online Fest] Jujutsu Kaisen Season 2 Akan Tayang Sebanyak 2 Cour Tanpa Jeda

Titip Jepang - season kedua Jujutsu Kaisen Season 2

Pada acara Aniplex Online Fest hari Minggu (25/9), anime Jujutsu Kaisen memberikan pengumuman bahwa Season ke-2 anime itu akan tayang selama dua cour tanpa jeda. Anime akan mengadaptasi arc “Masa Lalu Gojo” dan arc “Insiden Shibuya”. Situs ini juga meluncurkan visual baru Jujutsu Kaisen Season 2, dikombinasikan dengan visual yang telah diungkapkan sebelumnya.

Sebelumnya, pada bulan Februari lalu telah diumumkan bahwa anime Jujutsu Kaisen akan mendapatkan season 2 yang akan tayang tahun 2023.

Jujutsu Kaisen sudah mendapatkan adaptasi anime berupa serial dan movie. Serial TV season 1 telah mendapatkan 24 episode, tayang sejak Oktober 2020 lalu.

Sementara, movie dengan judul Jujutsu Kaisen 0 telah tayang pada 16 Maret lalu di Indonesia. Saat ini, film tersebut menjadi salah satu film anime terlaris di Indonesia.

Gege Akutami merilis manga ini di majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha pada Maret 2018. Shueisha menerbitkan volume buku kompilasi ke-20 manga pada Agustus. Manga ini memiliki lebih dari 65 juta kopi yang beredar (termasuk salinan cetak dan digital, serta salinan yang belum terjual) pada tanggal rilis volume itu.

Di Indonesia, Jujutsu Kaisen diterbitkan oleh perusahaan Elex Media Komputindo. Saat ini Elex telah menerbitkan hingga volume ke-7 serta volume 0.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: Twitter Jujutsu Kaisen

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Animanga Anime News Series

Ace of Diamond act II Season 2 Diumumkan

Animanga Anime Manga News

7 Anime Populer dari Majalah Underrated

Tinggalkan Balasan