[Netflix Tudum] Serial Adaptasi Anime Onimusha Dari Takashi Miike Diumumkan!

Titip Jepang - Anime Onimusha

Acara Netflix Tudum mengungkapkan bahwa salah satu franchise game besar dari Capcom, Onimusha akan mendapatkan adaptasi anime yang akan tayang di Netflix. Anime Onimusha rencananya akan ditangani oleh Takashi Miike!

Takashi Miike sendiri kondang sebagai sutradara live action dengan gayanya yang cukup gory, sebut saja Ichi the Killer, Blade of Immortal, tapi beliau juga sudah banyak menyutradarai film adaptasi anime atau komik, yaitu Crows Zero, Jojo’s Bizzare Adventure: Diamond Is Unbreakable dan Terraformars. Di sini, Miike akan bertindak sebagai kepala sutradara sementara sutradara serialnya akan digarap oleh Shin’ya Sugai (Dragon’s Dogma, Shikizakura). Studio yang bertanggung jawab adalah Sublimation.

Titip Jepang - Anime Onimusha

Titip Jepang - Anime Onimusha

 Anime Onimusha ini akan menggunakan mendiang Toshiro Mifune (Rashomon, Seven Samurai) sebagai model karakter untuk Miyamoto Musashi.

Capcom merilis game aksi survival zaman Sengoku berjudul Onimusha ini pada tahun 2001. Game ini pada dasarnya adalah menceritakan ulang sejarah pada zaman Sengoku dengan bumbu supernatural.

Sumber: Netflix Tudum, comic natalie

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Animanga Anime Budaya Manga News Series

One Piece Akan Tampil di Las Vegas Sphere Pada Juni 2024

Animanga Anime Manga News Series

10 Quirk Hewan di My Hero Academia

Animanga Anime News Series

Ace of Diamond act II Season 2 Diumumkan

Animanga Anime Manga News

7 Anime Populer dari Majalah Underrated

Tinggalkan Balasan