Attack on Titan Final Season Part 2 Segera Rilis!

AOT

Trailer baru untuk anime Attack on Titan Final Season Part 2 telah resmi dirilis pada hari Selasa (21/12) lalu.

Part 2 dari musim penutup ini akan tayang perdana dengan episode 76, “Danzai” (“Hukuman”), di saluran NHK General pada 9 Januari 2022 mendatang (pukul 24:05) di Jepang. Sutradara Yuichiro Hayashi dari studio MAPPA, penulis naskah Hiroshi Seko serta perancang karakter Tomohiro Kishi kembali menggarap anime ini. Hiroyuki Sawano dan Kohta Yamamoto juga akan kembali menggarap komposisi musiknya.

Crunchyroll dan Funimation akan menyediakan layanan streaming Part 2 dari anime Attack on Titan Final Season di hari yang sama dengan penayangan di Jepang, mulai 9 Januari. Crunchyroll akan menyediakan layanan streaming yang dapat diakses di Amerika Serikat, Kanada, Australia, Selandia Baru, Amerika Latin, Eropa, Timur Tengah, dan Rusia. Sementara itu, Funimation akan meyediakan layanan streamig yang dapat diakses di AS, Kanada, Inggris, Irlandia, Meksiko, Brasil, Kolombia, Peru, Cile, Australia, dan Selandia Baru.

Sebelum episode terbarunya ditayangkan, NHK telah lebih dulu menayangkan enam kompilasi spesial yang mencakup 75 episode anime sebelumnya mulai 24 Oktober. Penayangan tersebut juga menampilkan episode anime original “Wall Sina, Goodbye” (berfokus pada Annie), “Lost in the cruel world” (berfokus pada Mikasa), dan “Attack on Titan: No Regrets” (berfokus pada Levi).

Anime ini pertama kali tayang pada April 2013, dan musim kedua ditayangkan perdana pada April 2017. Bagian pertama dari musim ketiga ditayangkan pada Juli 2018, dan paruh kedua ditayangkan di Jepang di saluran NHK General pada April 2019.

sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.