Universal Studios Jepang Buka Beragam Atraksi Baru dengan Tema Anime

japan universal studio

Universal Studios Jepang yang terletak di Osaka tidak henti-hentinya membuka atraksi baru belakangan ini, mulai dari Super Nintendo World hingga wahana Kimetsu no Yaiba.

 Menghadirkan Beragam Atraksi dengan Tema Anime 

Pada 2022 mendatang, tampaknya Universal Studios Jepang juga akan menghadirkan bermacam wahana baru yang lebih mendebarkan. Wahana baru tersebut didasarkan pada beberapa karakter unik asal Jepang, seperti Monster Hunter, Detective Conan, dan Hunter X Hunter. Ini merupakan bagian dari inisiatif taman Universal Cool Japan yang menampilkan wahana terbatas bertema anime, manga, video game, dan budaya pop Jepang yang ikonik.

universal studios japan

Dari 21 Januari hingga 28 Agustus, para pengunjung akan dapat mewujudkan fantasi berburu monster liar di dunia VR yang sedingin es. Pengunjung bebas berpetualang di dunia Monster Hunter dan mengalahkan binatang buas yang menjulang tinggi menggunakan senjata dan kekuatan khusus. Atraksi ini tidak termasuk tiket masuk Universal Studio Jepang dan harus dibeli terpisah.

universal studios japan

Tak hanya Monster Hunter, Detektif Conan juga membuat comeback besar ke USJ dengan ruang pelarian ditambah tiga atraksi baru. Yaitu tantangan memecahkan teka-teki dan menemukan petunjuk yang tersembunyi di sekitar taman, kolaborasi dengan roller coaster Hollywood Dream dan restoran live-entertaiment. Keempat atraksi baru ini akan disebut sebagai Detective Conan World, dan akan ada mulai beroperasi 4 Maret hingga 28 Agustus. Khusus untuk restoran hanya akan buka hingga 5 Juni.

Taman hiburan ini juga akan merayakan kolaborasi pertamanya dengan serial manga Hunter X Hunter. Detail untuk atraksi ini belum dirilis, tetapi akan menjadi pengalaman ‘ultra-real‘ yang akan membawa Anda mengikuti perjalanan Gon dan Killua. Pertunjukan ini akan tersedia mulai 4 Maret hingga 28 Agustus. Detail lebih lanjut akan dirilis dalam beberapa bulan mendatang.

sumber: timeout

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

One thought on “Universal Studios Jepang Buka Beragam Atraksi Baru dengan Tema Anime

  1. Pingback: Sailor Moon Peringati Hari Jadi ke-30, Kolaborasi Dengan Universal Studios Jepang - TITIP JEPANG

Tinggalkan Balasan