Dragon Ball Super Super Hero Film Ungkap Pemeran Baru

dragon ball super

Film Dragon Ball Super Super Hero baru saja mengumumkan tiga pemeran lainnya untuk anggota Red Ribbon Army. Ketiga pameran baru tersebut adalah Miyu Irino, Volcano Ota dan Ryota Takeuchi. Miyu Irino, memerankan Dr. Hedo seorang ilmuwan brilian yang mengembangkan android baru. Volcano Ota, memerankan Magenta –presiden Red Pharmaceuticals– wajah publik Red Ribbon Army. Ryota Takeuchi, memerankan Carmine ajudan dan pengemudi berwajah poker Magenta.

Sebelumnya, Hiroshi Kamiya dan Mamoru Miyano masing-masing memainkan Gamma #1 dan Gamma #2 yang juga merupakan bagian dari Red Ribbon Army.

dragon ball

Film ini akan dirilis di Jepang pada 22 April mendatang. Jadwal rilis film CG mungkin berbeda tergantung pada masing-masing negara dan wilayah. Seperti namanya, film ini akan fokus pada aspek “superhero”. Sebelumnya, desain karakter baru untuk Dende, Korin, dan Bulma telah dirilis dan pihak produksi juga telah memberi bocoran bahwa Whis akan muncul dalam film.

Pencipta asli Akira Toriyama bertanggung jawab atas skenario dan desain karakter. Perencanaan proyek film baru dimulai pada 2018, sebelum perilisan Dragon Ball Super: Broly. Film ini memiliki tujuan untuk menceritakan “kisah berskala besar.” Selain komposisi cerita dan desain karakter, Toriyama juga menulis dialog untuk film tersebut.

Film Dragon Ball Super: Super Hero akan menjadi film anime ke-21 dalam keseluruhan franchise Dragon Ball.

Sumber: animenewsnetwork

Ikuti juga media sosial Titip Jepang untuk mendapatkan berita dan penawaran menarik lainnya!

Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

One thought on “Dragon Ball Super Super Hero Film Ungkap Pemeran Baru

  1. Pingback: Film Dragon Ball Super: Super Hero Diundur ke 11 Juni Setelah Toei Animation Dihack - TITIP JEPANG

Tinggalkan Balasan