Crayon Shin-chan Merayakan 30 tahun Film Animasinya dengan Event di Tokyo Tower

Dilansir dari Anime News Network, serial anime Crayon Shin-chan merayakan 30 tahun film animasinya dengan menyelenggarakan sebuah event di Tokyo Tower pada 28 April hingga 8 Mei lalu. Event ini berpusat pada film ke-30 dari  franchise tersebut, Eiga Crayon Shin-chan Mononoke Ninja Chinpuden.

Pada saat berlangsungnya event tersebut, dek utama Tokyo Tower memamerkan panel kaus kaki bau Hiroshi dalam ukuran aslinya. Film-film lama Crayon Shin-chan juga diputar, dan pada bagian tangga luar gedung dipajang panel-panel bergambar Shinnosuke berlari di berbagai lokasi. Pengunjung yang sanggup memanjat tangga ini hingga titik tertingi berupa lokasi foto dengan ilustrasi karakter anime-nya bisa mendapatkan sertifikat Crayon Shin-chan.

Kemudian di lantai basement Tokyo Tower atau Foot Town, terdapat pameran mini ‘OLA Shinnosuke Festival’ dengan fokus pada musik, lagu tema, dan video pembuka dari anime Crayon Shin-chan. Area ini juga menjual merch seperti lencana pendar dan T-shirt.

Film Eiga Crayon Shin-chan Mononoke Ninja Chinpuden tayang pertama kali di Jepang pada 28 April lalu. Film ini menampilkan Shinnosuke sebagai seorang ninja dan memberi petunjuk mengenai ‘rahasia’ kelahiran Shinnosuke.

 

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan