Detektif Conan: Zero’s Tea Time Mengungkap Gala Premier April Mendatang

Titip Jepang-Detektif Conan

Berita baru lagi nih Titipers^^, Situs web resmi Detektif Conan: Zero’s Tea Time karya Takahiro Arai, spin-off dari manga karya Gosho Aoyama mengumumkan para pemeran utama anime, staf, artis, dan visual yang akan mengadakan gala premier pada bulan April.

Titip Jepang-Detective Conan

Seperti peran sebelumnya di seri Detektif Conan, Toru Furuya sebagai akan kembali berperan sebagai Rei Furuya (Tōru Amuro). RAKURA membawakan lagu “Shooting Star” untuk opening theme dan dan Rainy akan membawakan closing theme “Find the Truth”.  Penampilan kali ini menandai debut menyanyi Rainy.

Anime ini akan tayang perdana di Japan Yomiuri TV, Tokyo MX, dan BS Nippon Television pada bulan April. Bersamaan dengan itu Netflix akan juga akan menayangkan anime ini di Jepang.

Netflix akan melakukan streaming semua adaptasi secara internasional. Selain itu Netflix juga akan menayangkan adaptasi anime dari manga Detektif Conan: Hannin no Hanzawa-san (Detective Conan: The Culprit Hanzawa) karya Mayuko Kanba, spin-off Detektif Conan lainnya, di seluruh dunia.

Titip Jepang-Detektif ConanArai menerbitkan manga Detektif Conan: Zero no Tea Time yang dimuat di majalah Weekly Shonen Sunday pada Mei 2018. Elex Media juga telah menerbitkan manga ini dari volume 1-4 di Indonesia, berikut sinopsisnya:

PRIA ITU MEMILIKI TIGA WAJAH, TRIPLE FACE! Dia memiliki sosok sebagai Rei Furuya (Agen Biro Keamanan Publik), Toru Amuro (Detektif) dan Bourbon (Anggota Organisasi Hitam). Pria yang bergumul dengan cahaya dan kegelapan, tidak ada seorang pun yang mengetahui dengan pasti hari-harinya…

Manga spin-off ini berfokus pada kehidupan sehari-hari seorang yang memiliki tiga wajah, yang dikenal sebagai Rei Furuya oleh Badan Kepolisian Nasional, Tōru Amuro sebagai detektif swasta dan pelayan Café Poirot, dan Bourbon sebagai anggota Organisasi Hitam.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan