Shogana Eraser?! Ciptakan Penghapus Berbentuk Makanan Favorit Jepang!

Titip Jepang-Shogana Eraser

Some likes hot and unique

Halo Titipers^^, ada yang tahu kecil-kecil tapi tak bertulang. Kira-kira apa yaaa?!

Pernahkah kalian memiliki penghapus lucu dan sengaja kalian koleksi karena keunikannya. Benda kecil ini worth to buy karena sangat penting untuk menghapus tulisan rahasia Titipers atau sedikit coretan dalam buku diary. Boleh juga Titipers^^ menghapus kenangan buruk dari waktu ke waktu.

Biasanya bentuk alat tulis kantor (ATK) sesuai standar pada umumnya. Kali ini ada alat tulis yang didesain khusus untuk kalian yang menyukai garnish dengan bentuk yang sangat unik. Tama-kyu seorang pembuat mainan kapsul mengembangkan karyanya melalui sebuah karya Shogana Eraser, nama plesetan dari kata-kata Jepang shoga (jahe) dan shoganai (tidak bisa membantu), seperti halnya seseorang yang merasa kesulitan (typo) ketika menulis dan solusinya cuma bisa dengan menghapus.

Titip Jepang-Penghapus Sexy

Dengan desainnya yang sama persis dengan bentuk jahe aslinya, membuat Titipers terdistract karena sensasi menggosokkan  Shogana Eraser pada selembar kertas seperti sedang memarut jahe. Di mana ada perasaan khawatir jika alat parut akan bersentuhan dengan jari. Sama halnya ketika kalian menggambar atau menulis secara hati-hati namun ada coretan yang mengganggu, kalian tidak perlu khawatir karena ada tiga jenis bentuk.

 Fresh Ginger 

Jahe segar dengan gigitannya terasa agak pedas dan tampilannya yang hangat seperti jahe lokal

Titip Jepang-Shogana Eraser

 Pickled Ginger 

Beberapa bagian sisi jahe yang lebih tajam dengan rona merah muda cerah seperti jahe merah

Titip Jepang-Shogana Eraser

 Wasabi 

Akarnya tidak terlalu pedas dari tampilan yang lezat ini

Titip Jepang-Shogana Eraser

Shogana Eraser bukanlah penghapus yang ada aromanya seperti jahe aslinya, meskipun bentuknya yang mirip. Titipers bisa memiliki penghapus lucu ini yang ukurannya kecill jadi mudah dibawa kemana-mana. Dari ketiga item ini, Tama-kyu memilih warna yang cerah dan alami yang dapat disesuaikan dengan warna kotak pensil Titipers.

Selain tampilannya yang unik, ada juga varian “seksi” dari ginger fresh dan pickled ginger. Tentunya bentuk sisi akarnya berbeda dengan sebelumnya, kali ini desainnya terlihat sensual. 

Pickled ginger tampil dengan warna cantik yang terlihat lebih muda dan menggoda

Titip Jepang-Pickled Shogana Sexy

Tapi ginger fresh sexy tidak kalah segar seperti terkesan lebih baroque

Titip Jepang-Sexy Ginger Fresh

Semua seri Shogana Eraser must have untuk Titipers^^ yang menyukai perbumbuan seperti jahe, wasabi dan juga kalian yang menyukai bentuknya yang seksi. Sebagai pengingat bahwa segala pekerjaan pasti ada kesalahan yang membutuhkan sedikit perbaikan. Yuk, koleksi barang-barang unik ini dengan memesannya melalui kami. Segera pesan sebelum kehabisan stok nya^^!.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: soranews

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan