Fan’s Screening Quintessential Quintuplets The Movie Sabung dengan One Piece Film Red!

Titip Jepang - Fan's Screening Quintessential Quintuplets

Film anime Eiga Gotōbun no Hanayome (The Quintessential Quintuplets the Movie) dikonfimasi akan tayang di Indonesia pada 28 September. Odex selaku distributor untuk wilayah Indonesia, juga mengumumkan penayangan Fan’s Screening filmThe Quintessential Quintuplets the Movie.

Fan’s Screening diadakan pada tanggal 17 September di bioskop CGV Central Park, Jakarta. Jadwalnya berbarengan dengan Fan’s Screening One Piece Film Red pada 17-19 September.

Harga tiket untuk Fan’s Screening The Quintessential Quintuplets the Movie adalah IDR 320K. Penonton yang membeli tiket, akan mendapatkan 1pc X T-shirt dan 1pc x A4 Folder.

Bagi Titipers yang ingin memesan tiketnya, bisa langsung membuka situs CGV atau TIX ID. Diharapkan penonton untuk tetap kondusif dan tidak ricuh dengan fans kubu lain.

Film Eiga Gotōbun no Hanayome (The Quintessential Quintuplets the Movie) telah diputar di Jepang pada 20 Mei lalu, dengan durasi tayang sekitar 130 menit. Film ini akan menjadi penutup dari cerita tersebut.

Film ini mendapatkan game untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch yang akan diluncurkan di Jepang dengan edisi standar dan terbatas pada 2 Juni.

Manga Gotōbun merupakan karya Negi Haruba, pertama kali rilis di Weekly Shonen Magazine pada Agustus 2017, dan berakhir pada Februari 2020. Sebuah seri novel diluncurkan pada 31 Maret.

Elex Media Komputindo menerbitkan manga ini di Indonesia hingga tamat, 14 volume. Berikut adalah sinopsisnya:

Futaro Uesugi, seorang siswa kelas 2 SMA yang miskin, mendapat tawaran kerja sambilan yang menjanjikan, yaitu menjadi tutor. Tapi, ternyata murid lesnya adalah Itsuki Nakano, teman perempuan yang seangkatan dengannya!! Ditambah lagi, ternyata Itsuki kembar lima!! Meski cantik, semuanya anak bermasalah yang nyaris tidak naik kelas dan benci belajar! Apakah Futaro akan bisa membimbing kembar lima berkepribadian sangat unik itu sampai saat kelulusan!?

Titipers bisa menyaksikan season pertama dan kedua anime ini di aplikasi Bstation atau iQIYI.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber :  odex 

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Animanga Anime Budaya Manga News Series

One Piece Akan Tampil di Las Vegas Sphere Pada Juni 2024

Animanga Anime Manga News Series

10 Quirk Hewan di My Hero Academia

Animanga Anime News Series

Ace of Diamond act II Season 2 Diumumkan

Animanga Anime Manga News

7 Anime Populer dari Majalah Underrated

Tinggalkan Balasan