Film Kedua Sword Art Online -Progressive- Tayang di Indonesia Awal 2023

Film Kedua Sword Art Online -Progressive- Indonesia

Situs resmi bioskop CGV memasukkan film anime Sword Art Online -Progressive- Kuraki Yuyami no Scherzo (Scherzo of a Dark Dusk) ke dalam daftar upcoming movies (film yang akan tayang). Film kedua dalam serial film Sword Art Online -Progressive- akan ditayangkan secara reguler mulai 4 Januari 2023.

Sebelumnya, pada 17 Desember lalu sudah ada penayangan Fan’s Screening untuk film tersebut di bioskop CGV Central Park, Jakarta.

BACA JUGA: Trailer Lengkap Film Sword Art Online -Progressive- 2 Telah Rilis!

Ayako Kohno (sutradara unit di Black Butler: Book of the Atlantic, High School Fleet, The Seven Deadly Sins the Movie: Prisoners of the Sky) akan kembali menyutradarai film di Studio A-1 Pictures, dan Kento Toya (Sword Art Online: Alicization – War of Underworld, The Seven Deadly Sins: Revival of The Commandments) kembali untuk mendesain karakter. Yasuyuki Kai kembali berperan sebagai sutradara aksi, dan Yuki Kajiura kembali untuk menggubah musiknya.

Sword Art Online the Movie: Progressive Aria of a Starless Night telah ditayangkan di Jepang pada bulan Oktober 2021, dan berhasil menduduki puncak box office di akhir pekan pertama. Di Indonesia film ini dibawakan oleh Odex akhir tahun 2021 lalu.

Anime ini merupakan adaptasi seri Sword Art Online: Progressive light novel karya Reki Kawahara. Novel ini telah dirilis pada tahun 2012 sebagai penceritaan ulang dari Sword Art Online asli Kawahara.

Cerita ini menggambarkan perjalanan Kirito melalui kastil Aincrad yang terapung dari awal.

Di Indonesia, light novel Sword Art Online sudah diterbitkan secara resmi oleh m&c!

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: CGV

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan