Ghibli Park Memulai Penjualan Tiket Internasional dengan Situs Berbahasa Inggris 

Titip Jepang-Ghibli Park

Ghibli Park di Expo 2005 Aichi Commemorative Park telah dibuka selama beberapa bulan sekarang dan kemeriahan seputar atraksi tersebut masih setinggi langit. Dengan pembuatan ulang adegan film Studio Ghibli yang terkenal, pameran interaktif, dan toko barang dagangan eksklusif, Ghibli Park adalah tempat yang wajib dikunjungi bagi para penggemar rumah anime termasyhur ini.

BACA JUGA: Berkunjung ke Jepang, Intip Tur Grand Opening Ghibli Park Lets go!

Tetapi bagi wisatawan dari luar negeri yang ingin mengunjungi taman dekat kota Nagoya di prefektur Aichi, satu batu sandungan adalah tiketnya. Saat ini, tiket hanya dapat dibeli di Jepang melalui layanan Tiket Boo-Woo Lawson atau dengan penawaran paket akomodasi agen perjalanan JTB. Namun, segera, penggemar Ghibli di luar negeri akan dapat membeli tiket mereka secara online melalui situs tiket internasional taman yang baru.

Titip Jepang-Ghibli Park

Tiket untuk 15 Maret hingga 30 April 2023 akan mulai dijual pada 10 Januari 2023 mulai pukul 14:00 JST. Ghibli Park saat ini terbagi menjadi tiga area, tetapi saat ini hanya tiket untuk Grand Warehouse yang akan tersedia melalui situs internasional.

Titipers pasti bertanyea-tanyea kan berapa sih harga tiket masuk Ghibli Park?

Grand Warehouse melayani setiap pukul 12 siang dengan harga tiket yang sama seperti lainnya, yaitu 2.000 yen untuk dewasa, untuk anak-anak yang berusia 4-12 tahun bisa membeli tiketnya hanya dengan 1.000 yen saja di hari weekday. Sedangkan untuk tiket di hari weekend, harga tiket untuk dewasa dijual seharga 2.500 yen dan 1.250 yen untuk anak-anak.

Penggemar luar negeri mungkin kecewa karena tiket hanya tersedia untuk Grand Warehouse, tetapi ini adalah area utama taman tempat yang melingkupi tiga ruang pameran, toko suvenir, restoran, dan gudang dengan pameran dari pameran Ghibli sebelumnya. Detail tentang tiket internasional untuk dua area lainnya Hill of Youth dan Dondoko Forest belum diumumkan, tetapi kami akan mengabari Titipers segera setelah kami mendengar sesuatu..

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: timeout

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *