One-Punch Man Season 3 Dikerjakan MAPPA? HOAX?

Staff anime One-Punch Man membantah bahwa One-Punch Man season 3 tersebut dikerjakan oleh MAPPA. Sebelumnya telah ada kabar burung dari pengguna Twitter, @shonenleaks, yang menyatakan bahwa season 3 One-Punch Man dikerjakan oleh MAPPA. Akun Twitter tersebut dikenal karena memberikan bocoran informasi seputar dunia anime, dan sering kali akurat.

Namun, karena makin banyak yang percaya isu tersebut, membuat akun Twitter resmi anime One-Punch Man membantah rumor tersebut. Akun Twitter One-Punch Man, menyatakan bahwa jangan percaya segala informasi jika bukan dari sumber resmi. Informasi yang akurat akan diumumkan di akun tersebut pada waktunya.

Setelah Twitter resmi One-Punch Man memberikan pengumuman tersebut, akun Twitter yang memberikan bocoran tersebut menjadi ditangguhkan.

Bahkan ada candaan dari pengguna Twitter lain, @AniNewsAndFact, akun tersebut mencuit “Anda tau, ada suatu hal yang serius apabila akun anime Jepang membuat pengumuman dalam bahasa Inggris”.

Biasanya akun Twitter resmi One-Punch Man memberikan pengumuman dalam bahasa Jepang. Namun untuk pengumuman kali ini, mereka memutuskan menggunakan bahasa Inggris. Hal ini lantaran, rumor yang berkembang dipercaya oleh penggemar-penggemar di luar Jepang.

BACA JUGA: Season 3 One-Punch Man Sedang Dalam Tahap Produksi

Chapter ke-215 dari manga One-Punch Man yang terbit pada 18 Agustus lalu mengumumkan bahwa season ketiga anime One-Punch Man sedang dalam tahap produksi. Belum ada informasi lebih lanjut studio mana yang memproduksinya.

Season pertama ditayangkan pada Oktober hingga Desember 2015. Season kedua dimulai dengan acara televisi spesial pada April 2019, kemudian episode pertama ditayangkan satu minggu kemudian. Muse Communication memegang lisensi untuk season pertama dan kedua anime ini di Asia Tenggara. Kanal Youtube Muse Indonesia telah meng-upload dua season anime ini.

Situs web berita industri hiburan, Deadline melaporkan pada bulan Juni lalu bahwa Sony Pictures sedang menyiapkan Justin Lin untuk menyutradarai adaptasi film Live Action One-Punch Man.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: Twitter One-Punch Man, Twitter AniFact

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan