Frieren After the End Akan Terbit di Indonesia oleh m&c!

Titip Jepang - Souso no Frieren

Penerbit m&c! membuat pengumuman akan menerbitkan komik Jepang berjudul Frieren After the End (Sōsō no Frieren) karya Kanehito Yamada dan Tsukasa Abe. Belum ada info resmi mengenai kapan rilisnya.

Kisah ini bertemakan dunia fantasi, mengikuti Frieren, seorang gadis Elf yang pernah melakukan petualangan luar biasa bersama kawan-kawannya, termasuk mengalahkan raja iblis. Ketika kedamaian datang, dia menanggung beban rasnya yang berumur panjang, dan melihat teman-temannya meninggal di hadapannya satu per satu. Pada saat yang sama saat dia meratapi penuaan dan berlalunya hubungan lama, dia membentuk hubungan baru yang berharga dalam perjalanannya.

Yamada dan Abe meluncurkan manga ini di majalah Weekly Shonen Sunday dari penerbit Shogakukan pada April 2020. Shogakukan merilis volume buku kompilasi ketujuh manga pada 17 Maret.

Frieren After the End memenangkan Penghargaan Manga Taisho ke-14 pada tahun 2021. Kemudian memenangkan New Creator Price untuk Penghargaan Budaya Tezuka Osamu Tahunan ke-25 tahun lalu. Manga ini berada di peringkat #6 dalam daftar manga untuk pembaca pria dari Kono Manga ga Sugoi yang diadakan Takarajimasha edisi 2022!

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber : Twitter m&c!

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

One thought on “Frieren After the End Akan Terbit di Indonesia oleh m&c!

  1. Pingback: Nominasi Penghargaan Manga Kodansha ke-46 Diumumkan – TITIP JEPANG

Tinggalkan Balasan