Ilustrator Dr. Stone, Boichi, Menggambar ‘Cover’ Bab One Piece Baru Yang Menampilkan Pertarungan Nami vs Kalifa

Titip Jepang - Boichi
Akun Twitter resmi untuk franchise One Piece, @Eiichiro_Staff mengumumkan pada hari Sabtu bahwa Boichi akan menggambar “cover” chapter lain dari manga ini, kali ini mencakup pertarungan antara Nami dan Kalifa. Shueisha akan menerbitkan chapter ini dalam edisi ke-14 dari seri “MookOne Piece Magazine yang akan terbit pada tanggal 5 April.
Boichi sebelumnya menggambar one-shot untuk One Piece pada tahun 2019 yang “mencakup” chapter yang berbeda dari manga aslinya.
Boichi kemudian meluncurkan manga spin-off episode A One Piece di edisi ke-10 One Piece Magazine pada musim panas 2020, dan mengakhiri manga di edisi ke-13 majalah itu pada 21 Desember. Manga ini mengadaptasi novel One Piece Novel “A” karya Sho Hinata, yang juga awalnya diserialisasikan di One Piece Magazine. Shueisha menerbitkan dua tankoubon pada bulan April dan Juni 2018. Viz Media merilis seri novel dengan judul One Piece: Ace’s Story.
Boichi (Sun-Ken Rock) dan Riichirou Inagaki (penulis Eyeshield 21) telah meluncurkan manga Dr. Stone di Weekly Shonen Jump pada Maret 2017, dan belum lama ini menamatkan serial ini. Manga ini akan mendapatkan chapter baru di Weekly Shonen Jump pada saat yang sama Dr. Stone: Ryusui (spesial) yang mengudara musim panas ini.
Titip-Jepang-Dr.STONE-Vol.25-Jump-Comics 
Manga Dr Stone, karya lain Boichi
Diinformasikan juga bahwa Dr. Stone dalam waktu dekat akan segera terbit di Indonesia melalui Elex Media.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork, twitter resmi One Piece

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

3 thoughts on “Ilustrator Dr. Stone, Boichi, Menggambar ‘Cover’ Bab One Piece Baru Yang Menampilkan Pertarungan Nami vs Kalifa

  1. Pingback: Komik Dr. Stone Dipastikan Akan Terbit di Indonesia - TITIP JEPANG

  2. Pingback: Anime Spesial Dr. Stone : Ryusui Ungkap Staff Utama, Tayang 10 Juli - TITIP JEPANG

  3. Pingback: Ani-One Asia Akan Tayangkan Dr. Stone: Ryusui - TITIP JEPANG

Tinggalkan Balasan