[Jump Festa ’23] Anime Hokkaido Gals Are Super Adorable Rilis Visual

Titip Jepang - Hokkaido Gals Are Super Adorable

Hari pertama event Jump Festa ’23 pada hari Sabtu, 17 Desember 2022 mengumumkan informasi untuk anime Hokkaido Gals Are Super Adorable! (Dosanko Gal wa Namaramenkoi). Dalam pengumuman tersebut mengabarkan satu tambahan pemeran dan staf utama untuk adaptasi anime TV dari manga karya Kai Ikada tersebut. Acara tersebut juga membagikan visual teaser untuk anime tersebut.

Nobunaga Shimazaki akan berperan sebagai Tsubasa Shiki dalam anime tersebut.

Studio animasi SILVER LINK dan BLADE akan menggarap anime ini. Mirai Minato (Masamune-kun’s Revenge, BOFURI: I Don’t Want to Get Hurt, so I’ll Max Out My Defense.) adalah direktur utama dan juga mengawasi skrip seri untuk anime. Misuzu Hoshino (direktur episode Laid-Back Camp, The Great Jahy Will Not Be Defeated!) menyutradarai anime ini. Katsuyuki Sato (My Stepmom’s Daughter Is My ExFire in His Fingertips -My Childhood Friend is a Fireman-) mendesain karakternya.

Anime ini akan tayang perdana pada tahun 2023. Ayane Sakura akan berperan sebagai karakter utama wanita Minami Fuyuki.

Situs web MANGA Plus Shueisha menerbitkan manga dalam bahasa Inggris, dan menjelaskan ceritanya:

Bocah SMA Tsubasa pindah ke Kota Kitami di Hokkaido, di mana dia bertemu dengan seorang “cewek” di halte bus. Pemandangan dirinya berdiri sendirian di atas bentangan salju putih, bertelanjang kaki meski cuaca sangat dingin, memikat hatinya.

Ikada merilis manga ini di aplikasi Shonen Jump+ milik Shueisha pada September 2019. Shueisha menerbitkan volume kesembilan manganya pada 4 November.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork,  Youtube Jump Festa Neo

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan