[Jump Festa ’23] PV Anime Me & Roboco, Preview Lagu Tema

Titip Jepang - anime Me & Roboco

Hari pertama event Jump Festa ’23 pada hari Sabtu, 17 Desember 2022 membagikan PV (promotional video/video promosi) untuk anime Me & Roboco. Pada PV tersebut juga mengungkap dan mem-preview lagu tema pembuka berjudul “lol” yang dibawakan oleh GANG PARADE.

Sebelumnya telah diumumkan daftar pemeran untuk anime Me & Roboco, di antaranya adalah:

Roboco: Shun Matsuo (Chocolate Planet)
Bondo Taira: Minami Tsuda
Gachi Gorilla: Ryotaro Okiayu
Motsuo Kaneo: Shunsuke Takeuchi
Madoka: M・A・O
Meiko: Sayo Hiratsuka
Ibu Bondo: Kotono Mitsuishi

Diproduksi oleh Studio Gallopanime Me & Roboco akan disutradarai oleh Akitaro Daichi, ditemani Yuko Ebara sebagai desainer karakter dan Sayuri Ooba sebagai pengawas naskah ceritanya.

Anime Me & Roboco mulai tayang sejak 5 Desember lalu. TV Tokyo dan saluran affiliasi mereka akan menayangkan anime Me & Roboco setiap minggu pada jam yang sama, di mana setiap episodenya akan berdurasi 5 menit.

Ani-One Asia menayangkan anime ini di VOD Platforms.

BACA JUGA: Ani-One Asia akan Streaming Anime Me & Roboco!

Me & Roboco merupakan sebuah komik gag karya Shuhei Miyazaki, yang dipublikasikan secara mingguan oleh Shuiesha melalui Weekly Shonen Jump sejak 2020. Komik ini juga dirilis dalam Bahasa Inggris oleh Viz Media, dan dipublikasiskan secara Internasional melalui aplikasi Manga Plus. Sedang dalam format tankoubon, Shueisha telah merilis volume ke-11 Me & Roboco tanggal 2 Desember, sementara Viz Media telah merilis volume ke-5 Me & Roboco dalam bahasa Inggris.

Ada pun sinopsis cerita Me & Roboco oleh Ani-One Asia:

Di sebuah Masa Depan yang Jauh, semua keluarga memiliki robot pelayan manis berpenampilan seperti seorang Maid yang bernama Order Maid. Seoarang Anak SD Kelas 5 bernama Bondo selalu bermimpi untuk memiliki robot pelayanya sendiri, dan ia meminta ibunya untuk membeli satu Order Maid untuk Keluarga Mereka.

Tetapi, Robot Pelayan yang ia terima yang bernama Roboco sama sekali bukan pembantu yang cakap, dia bahkan bukan seorang robot biasa!? Dimulailah interaksi sehari-hari yang lucu dan aaneh antara seorang siswa SD biasa dan sebuah Robot Pelayan Yang Luar biasa!”

 

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: Youtube Rakuten, Facebook Resmi Ani-One AsiaYoutube Jump Studio NEO

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan