[Jump Festa ’23] Anime Mato Seihei no Slave Rilis PV dan Umumkan Cast Tambahan

Titip Jepang - Mato Seihei no Slave, Chained Soldier

Hari pertama event Jump Festa ’23 pada hari Sabtu, 17 Desember membagikan informasi untuk adaptasi anime Mato Seihei no Slave (judul Inggris: Chained Soldier). Event tersebut membagikan PV (promotional video/video promosi) pertama untuk anime yang diadaptasi dari manga karya Takahiro dan Yōhei Takemura tersebut. Selain itu juga ada pengumuman anggota pemeran tambahan.

Dalam video tersebut mengungkapkan tiga anggota pemeran baru, yakni:

Tomori Kusunoki sebagai Aoba Wakura
Sayaka Senbongi sebagai Koko Zenibako
Rina Hidaka Naon Yuno

Event tersebut juga mengungkapkan bahwa Maaya Uchida akan membawakan lagu tema penutup.

Anime ini akan tayang perdana pada tahun 2023, dan dibintangi oleh:

Yūya Hirose sebagai Yūki Wakura
Akari Kitō sebagai Kyōka Uzen
Yume Miyamoto sebagai Himari Azuma
Mari Hino sebagai Shushu Suruga
Hina Tachibana sebagai Nei Ōkawamura
Maaya Uchida sebagai Tenka Izumo
Nene Hieda sebagai Yachiho Azuma
Reina Ueda sebagai Sahara Wakasa

Fantasi pertempuran berlatar dunia di mana gerbang iblis telah melepaskan monster yang dikenal sebagai Shūki. Pohon persik khusus mampu memberikan kekuatan khusus, tetapi hanya untuk wanita. Cerita dimulai ketika seorang anak laki-laki yang kurang beruntung bernama Yūki Wakura bertemu dengan Uzen Kyōka, seorang gadis yang telah mendapatkan kekuatan buah persik, dan merupakan kapten Pasukan Anti-Iblis ke-7.

Anime ini akan digarap studio Seven Arcs (Magical Girl Lyrical Nanoha, White Album, Trinity Seven). Junji Nishimura (Ranma ½) adalah direktur umum anime. Gorō Kuji (Bungo and Alchemist -Gears of Judgment-) menyutradarai anime. Yasuhiro Nakanishi (Kaguya-sama: Love is War) menangani komposisi seri, dan Ryōta Kanō dan Akira Kindaichi (Bakugan Battle Planet) menulis naskahnya. Hiroyuki Yoshii (Tawawa on Monday) sedang mendesain karakter. Kaoru Nishimura (Trinity Seven: Eternal Library & Alchemic Girl) bertanggung jawab atas desain warna. Kohta Yamamoto (Attack on Titan The Final Season) menggubah musiknya, dan Chikako Yokota (The Seven Deadly Sins: Imperial Wrath of The Gods) mengarahkan suaranya.

Kito, yang menyuarakan heroine utama anime Kyōka Uzen, membawakan lagu tema pembuka anime ini.

Takahiro (Akame ga KILL!) dan Takemura (Papa no Iu Koto o Kikinasai!) merilis manga Mato Seihei no Slave ini di situs web manga Shonen Jump+ milik Shueisha pada Januari 2019. Shueisha menerbitkan volume buku kompilasi manga ke-11 pada 2 September.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork, Youtube Jump Festa Neo

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan