[Jump Festa ’23] Eiichiro Oda: One Piece Tidak Akan Segera Tamat

Mangaka One Piece, Eiichiro Oda membagikan pesan menyentuh untuk para penggemar di event Jump Festa ’23, hari Minggu 18 Desember 2022. Dalam pesan tersebut, Oda merasa bahagia karena banyak kesuksesan di tahun 2022 ini. Dia juga senang karena mulai banyak pembaca baru untuk manga One Piece ini.

Tahun depan, bakalan banyak proyek-proyek menarik dari One Piece, dia berharap agar para penggemar untuk menantikan proyek tersebut.

Inilah pesan lengkap dari Eiichiro Oda yang telah diterjemahkan ke bahasa Indonesia:

Halo semuanya yang menghadiri Jump Festa dan semua yang menonton acara ini di rumah, ini adalah Eiichiro Oda, diva terhebat di dunia, atau sesuatu seperti itu.

Tahun ini, arc Wano telah berakhir, cerita utama mulai kembali, ONE PIECE FILM RED laris manis, jadi tahun ini merupakan tahun penuh ‘kegilaan’. Semua staff selalu berteriak bahagia. Uta-chan (karakter di One Piece Film Red) juga akan hadir di Red & White Song Battle! (acara tahun baru di NHK). Kami berharap kalian menikmati penampilannya di TV setelah sekian lama tampil terbatas. “Card game” juga laris manis, di suatu hari aku bertanya ke staff apakah kita bisa mendapatkan beberapa kartu, tapi mereka bilang bahwa kita tidak bisa mendapatkannya. Bisa kalian percaya itu!?

Sudah 25 tahun sejak serialisasi dimulai dan (manga) ini sudah sangat panjang, tapi aku juga sangat bersyukur akhir-akhir ini, (karena) mulai banyak pembaca muda yang mengikuti karya ini. Aku sangat bersemengat ketika ‘Arc terakhir’ serial ini dimulai, dan mendorong orang untuk juga bersemangat, tapi aku tidak berencana untuk ‘membungkus’ serial ini dengan segera, jadi kalian bisa relax dan membacanya dengan santai.

Tahun depan, video game yang telah kami kerjakan selama 6 tahun, ONE PIECE ODYSSEY, akan rilis! Kami juga telah menyiapkan beberapa stage evens! Dan Live-Action Hollywood sedang diproduksi! Kami sekarang melalui draft untuk Season 1. Banyak pekerjaan di balik layar, tapi aku yang paling khawatis selama proses… Tapi itu benar-benar luar biasa! Dan tahun depan, di manga original-nya, akan terjadi bentrokan antara karakter ini dan karakter itu! Itulah ke mana cerita ini akan tertuju! Jika aku harus menyebutnya, itu seperti ‘battle royal’! Aku harap tidak ada yang mati! Mohon tetap terus menantikan ONE PIECE tahun depan!!

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: Twitter Eiichiro Oda

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan