[Jump Festa ’23] Anime Mashle Rilis Trailer, Umumkan Jadwal Tayang

Titip Jepang - Anime Mashle

Hari kedua event Jump Festa ’23 pada hari Minggu, 18 Desember 2022 membagikan video trailer baru untuk anime Mashle: Magic and Mashle. Dalam video tersebut juga terungkap jadwal debut anime ini, yakni April 2023.

Dalam event tersebut juga diumumkan bahwa manga Mashle akan mendapatkan adaptasi stage play (drama panggung) yang akan digelar pada pertengahan tahun 2023.

BACA JUGA: Mashle Rilis PV, Umumkan 4 Cast Tambahan

Anime Mashle akan dibintangi oleh:

  • Chiaki Kobayashi sebagai Mash Burnedead.
  • Reiji Kawashima sebagai Finn Ames
  • Kaito Ishikawa sebagai Lance Crown
  • Takuya Eguchi sebagai Dot Barrett
  • Reina Ueda sebagai Lemon Irvine

Anime ini akan tayang perdana pada tahun 2023 dan terdaftar sebagai adaptasi anime “lengkap”. Manga-nya sendiri telah memasuki arc terakhir. Volume ke-12 manga tersebut telah dirilis pada 4 Juli lalu. Sedangkan Volume ke-13 rilis pada 4 Oktober.

Studio A-1 Pictures menggarap anime ini dengan Tomoya Tanaka (Engage Kiss, Visual Prison) sebagai sutradara. Yousuke Kuroda (My Hero Academia selama enam musim, Mobile Suit Gundam 00) bertanggung jawab atas skrip seri, dan Hisashi Toshima (animasi utama pada Tada Never Falls in Love) adalah perancang karakter. Masaru Yokoyama (2019 Fruits Basket, Astra Lost in Space) akan menggubah musiknya.

BACA JUGA: [Aniplex Online Fest] Anime Mashle Dikerjakan A-1 Pictures, Umumkan Cast dan Staff

Hajime Komoto mulai merilis manga Mashle: Magic and Muscles di majalah Weekly Shonen Jump di Jepang pada Januari 2020.

Layanan MANGA Plus milik Shueisha menerbitkan manga ini secara digital dalam bahasa Inggris.  Elex Media Komputindo memegang lisensi komik ini, mereka menerjemahkan dan menerbitkan komik tersebut di Indonesia.

Ini adalah dunia sihir di mana sihir digunakan untuk segalanya. Tapi jauh di dalam hutan ada seorang pria muda yang menghabiskan waktunya untuk berlatih dan berkumpul. Dia tidak bisa menggunakan sihir, tapi dia menikmati kehidupan yang damai dengan ayahnya. Tapi suatu hari, hidupnya dalam bahaya! Akankah tubuh berototnya melindunginya dari para pengguna sihir yang keluar untuk menangkapnya? Otot-otot yang terlatih dengan kuat menghancurkan sihir saat fantasi magis yang tidak normal ini dimulai!

BACA JUGA: Mashle Dapatkan Adaptasi Anime, Tayang 2023

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: Jump Studio NEO livestream

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan