[Jump Festa ’23] Anime Hell’s Paradise: Jigokuraku Umumkan Jadwal Tayang

Titip Jepang - Hell's Paradise: Jigokuraku

Hari kedua event Jump Festa ’23 pada hari Minggu, 18 Desember 2022 mengungkapkan informasi terbaru untuk adaptasi anime dari manga Hell’s Paradise: Jigokuraku karya Yūji Kaku. Event tersebut membagikan video promosi da visual utama anime tersebut, serta mengumumkan tujuh pemeran utama dan debut penayangan pada April 2023. Di Jepang, Anime ini akan tayang di TV Tokyo dan jaringan afiliasinya, dan akan streaming di Amazon Prime Video, Netflix, dan Hikari TV.

Anime akan dibintangi: (kiri ke kanan pada gambar di atas)

Chiaki Kobayashi sebagai Gabimaru
Yumiri Hanamori sebagai Sagiri Yamada Asaemon
Ryohei Kimura sebagai Chōbei Aza
Kensho Ono sebagai Toma Yamada Asaemon
Rie Takahashi sebagai Yuzuriha
Tetsu Inada sebagai Gantetsusai Tamiya
Aoi Ichikawa sebagai Fuchi Yamada Asaemon

Studio MAPPA (Jujutsu Kaisen, Kakegurui) mengerjakan animasi anime ini, Kaori Makita (Twittering Birds Never Fly: The Clouds Gather) menyutradarainya. Twin Engine dikreditkan untuk perencanaan. Akira Kindaichi (To the Abandonedd Sacred Beasts, penulis naskah episode Garo -Vanishing Line-) bertanggung jawab atas komposisi seri. Koji Hisaki (Kids on the Slope, desain sub-karakter Banana Fish) mendesain karakter untuk animasi, dan Yoshiaki Dewa (The aquatope on white sand, IRODUKU: The World in Colours) menggubah musiknya.

Manga Hell’s Paradise ini bercerita pada karakter bernama Gabimaru, yang pernah ditinggikan sebagai ninja terkuat, tetapi kini telah dari pekerjaannya, melanggar hukum desanya. Setelah ditangkap, dia mengaku tidak punya apa-apa lagi untuk hidup. Namun, karena tingkat pelatihannya yang luar biasa, ia secara tidak sengaja selamat dari berbagai eksekusi, dari upaya pemenggalan hingga pembakaran di tiang pancang. Algojo Sagiri Asaemon memberitahunya bahwa dia masih memiliki keterikatan pada kehidupan, dan memberinya misi untuk mendapatkan pembebasannya: untuk menemukan ramuan keabadian.

Kaku meluncurkan manganya di situs web dan aplikasi Shonen Jump+ milik Shueisha pada Januari 2018, dan mengakhiri serial ini pada Januari 2021. Volume ke-13 dan terakhir manga ini dikirimkan pada April 2021. Serial ini telah beredar lebih dari 4 juta eksemplar.

Viz Media merilis manga secara digital melalui layanan Shonen Jump, dan Shueisha juga merilis manga melalui layanan MANGA Plus. Viz Media juga merilis manga dalam bentuk cetak.

Novel pertama dalam waralaba dikirim pada September 2019. Adaptasi drama panggung pertama waralaba akan tayang perdana pada Februari 2023 setelah penundaan.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: twitter Hell’s Paradise, Jump Studio NEO livestream

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan