Kubo Won’t Let Me be Invicible Dapatkan Adaptasi Anime

Shueisha mengumumkan pada hari Jumat (13/5) bahwa manga Kubo Won’t Let Me Be Invisible (Kubo-san wa Mob o Yurusanai) karya Nene Yukimori mendapatkan adaptasi anime televisi. Studio PINE JAM memproduksi anime-nya.

Yukimori menggambarkan sesuatu untuk memperingati pengumuman tersebut.

Kazuomi Koga (Rent-A-Girlfriend, Rainy Cocoa, Welcome to Rainy Color) menyutradadai anime. Yūya Takahashi (Laughing Under the Clouds, Lupin III: Part IV, Luck & Logic) mengawasi dan menulis skrip seri, dan Yoshiko Saitō (Comic Girls) mendesain karakter untuk animasi.

Anime ini akan dibintangi oleh Kana Hanazawa sebagai Nagisa Kubo dan Kengo Kawanishi sebagai Junta Shiraishi.

Manga ini pertama kali rilis pada oktober 2019 di majalah Weekly Young Jump. Juga dipublikasikan melalui platform Shonenjump+ dalam Bahasa Jepang. Shueisha juga merilis manga ini di layanan MANGA Plus dalam Bahas Inggris dan Bahasa Spanyol.

“Siswa sekolah menengah pertama Junta Shiraishi adalah karakter mafia yang tidak diperhatikan bahkan ketika dia berdiri tepat di sebelah Anda. Tapi teman sekelasnya, “kecantikan tingkat pahlawan wanita” Kubo, selalu memperhatikannya dan ada di sana untuk menggodanya. Siapa pun bisa menjadi istimewa bagi seseorang, tetapi mungkin terlalu dini untuk menyebut perasaan ini “cinta”. Mungkin cerita ini masih dua langkah dari komedi romantis–sebut saja komedi manis di mana karakter latar belakang terlihat!”

Kubo Won’t Let Me Be Invicible akan segera hadir di Indonesia, Elex Media akan menjadi penerbitnya. Masih belum ada info kapan waktu rilisnya.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork, Twitter kubosan_anime

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *