Live Action Whisper of the Heart Merilis Trailer Terbaru Soal Toko Barang Antik!

Titip Jepang-whisper of the heart

Staf untuk film sekuel live action Whisper of the Heart (Mimi o Sumaseba) berdasarkan manga karya Aoi Hiiragi memposting video baru pada hari Sabtu. Video ini mengeksplorasi set film World Emporium, toko barang antik yang memainkan peran penting dalam cerita aslinya:

Dalam video tersebut menyoroti semua barang antik di toko, termasuk sosok Baron yang ikonik. Ini menampilkan musik cello di latar belakang seperti yang menggoda subtitle Jepang video, orang mungkin dapat mendengar cello di lantai atas seperti di film anime sebelumnya.

Film live action Whisper of the Heart ini awalnya dijadwalkan tayang pada 18 September 2020, tetapi ditunda hingga 14 Oktober karena pandemCOVID-19.

 

Film ini akan dibintangi oleh Nana Seino (permeran live action Kyou Kara Ore Wa!!After the Rain, Nowhere Girl, film Tokyo Tribe) sebagai Shizuku Tsukishima, dan Tori Matsuzaja (pemeran film Hello World, Himitsu – Top Secret, hack//Film, Gatchaman, Kyo, Koi o Hajimemasu,Samurai Sentai Shinkenger) sebagai Seiji Amasawa. Runa Yasuhara dan Tsubasa Nakagawa masing-masing memerankan Shizuku dan Seiji, saat mereka masih di sekolah menengah.

Yuki Yamada memerankan Tatsuya Sugimura, teman masa kecil Shizuku dan anggota tim bisbol yang naksir Shizuku. Rio Uchida memerankan Yūko Harada, sahabat Shizuku yang memiliki perasaan terhadap Sugimura di sekolah menengah. Towa Araki dan Sara Sumitomo memerankan Sugimura dan Yūko saat mereka masih di sekolah menengah:

Yuichiro Hirakawa akan mengarahkan film, yang akan didistribusikan oleh Sony Pictures Entertainment dan Shociku.

Cerita film baru ini berlatar 10 tahun setelah cerita manga aslinya. Sekarang berusia 24 tahun, Shizuku telah melepaskan mimpinya menjadi seorang novelis, tetapi bekerja keras setiap hari untuk menjual buku sebagai editor buku anak-anak di sebuah perusahaan penerbitan. Sementara itu, Seiji masih mengejar mimpinya di luar negeri, meski jarak antara dia dan Shizuku semakin jauh.

Manga aslinya mengilhami film anime oleh Yoshifumi Kond dan Studio Ghibli pada tahun 1995. Ceritanya mengikuti kutu buku sekolah menengah pertama Shizuku saat ia memiliki kesempatan bertemu dengan toko barang antik yang misterius, dan anak laki-laki Seiji Amasawa, cucu dari pemilik toko. Seorang pembuat biola pemula, Seiji juga telah menarik perhatian Shizuku karena dia telah memperhatikan untuk sementara bahwa namanya tertulis di kartu checkout dari buku-buku yang dia pinjam dari perpustakaan. Semangat Seiji untuk membuat biola menginspirasi Shizuku untuk mengejar mimpinya menulis novel.

Hiiragi menerbitkan manga di majalah manga Shojo Shueisha, Ribon pada tahun 1989. Hiiragi menerbitkan manga sekuel berjudul Mimi o Sumaseba: Shiawase na Jikan pada tahun 1995, dan spin-off berjudul Baron: The Cat Returns pada tahun 2002. Viz Media menerbitkan Baron: The Cat Kembali dalam bahasa Inggris. Manga itu menginspirasi film The Cat Returns karya Horoyuki Mirota dan Studio Ghibli pada tahun 2002.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Dorama Layar Live Action News

Shogun Season 2 Dikabarkan Akan Segera Dibuat!

Film Layar Live Action News Others Rubrik Tokusatsu

Godzilla Minus One Jadi Film Paling Dibajak, Toho Dikritik

Animanga Anime Film News Rubrik

Review Film Totto-Chan: Little Girl at The Window

Artikel Dorama Layar Live Action News Rubrik

Shōgun dan House of Ninjas: Dorama Jepang yang Sukses Skala Global

Artikel Dorama Layar Live Action News

REVIEW Shogun: NTR di Tengah Prahara Politik

Tinggalkan Balasan