Manga Haikyu Akan Rilis Chapter Spesial

Film anime Haikyu! Akan tayang pada Februari mendatang. Untuk merayakannya, sebuah laporan baru telah mengonfirmasi bahwa manga Haikyu akan kembali pada tahun 2024 dengan chapter khusus.

Informasi ini datang langsung dari Shueisha selaku penerbit manga Haikyu. Ternyata pencipta serial Haruichi Furudate akan kembali merilis manga Haikyu dalam hitungan hari. Chapter baru Haikyu sebanyak 16 halaman akan muncul di majalah Weekly Shonen Jump issue #10 tahun 2024 yang terbit pada Minggu 4 Februari, dan episode spesial tersebut dibuat untuk memeriahkan kembalinya anime tersebut.

BACA JUGA: [Jump Festa ’24] Trailer Kedua Film Pertama Haikyu!! Final

Film ini akan tayang perdana di Jepang pada 16 Februari. Susumu Mitsunaka ( anime televisi Haikyu!! pertama dan ketiga ) menyutradarai dan menulis naskah untuk film tersebut.

Haikyu!! merupakan adaptasi manga karya Haruichi Furudate. Dia merilis manga ini pada 2011 di majalah Weekly Shounen Jump, dan mengakhirinya pada Juli 2020. Shueisha menerbitkan volume ke-45 dan terakhir manga pada November 2020. m&c! menerbitkan manga ini di Indonesia dan telah menerbitkan sebanyak 28 volume. MANGA Plus juga menerbitkan manga secara digital dalam bahasa Inggris.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: comicbook
Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:

Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *