Manga Saint Seiya: Saintia Sho Bangai-hen akan Terbit Tanggal 19 Juli

Dilansir dari Anime News Network, majalah Champion RED dari penerbit Akita Shoten mengumumkan pada 17 Juni lalu akan menerbitkan manga Saint Seiya: Saintia Sho Bangai-hen pada 19 Juli mendatang. Spin-off baru manga Saint Seiya: Saintia Sho karya Chimaki Kuori ini akan terbit dalam edisi bulan September majalah tersebut.

Kuori memulai serialisasi manga Saint Seiya: Saintia Sho dalam majalah yang sama mulai tahun 2013 hingga Juli 2021 lalu. Selanjutnya Akita Shoten telah menerbitkan volume ke-16 manga ini yang memuat koreksi dan revisi pada akhir ceritanya pada 20 Januari lalu.

Manga Saint Seiya: Saintia Sho mengambil latar di tengah-tengah perang saudara yang pecah akibat Saga (Gold Saint Gemini). Sekelompok Saints baru seluruhnya beranggotakan wanita muncul untuk melindungi Athena. Manga ini mengisahkan aksi para ksatria wanita berzirah ini melindungi dunia dan melawan takdir mereka dengan kekuatan dari Zodiac. Seven Seas Entertainment adalah pemegang hak cipta manga ini untuk kawasan luar Jepang.

Pada bulan Desember 2018 adaptasi anime dari manga Saint Seiya: Saintia Sho tayang di Jepang melalui layanan Amazon Prime Video. Bersamaan dengan penayangannya di Jepang, Crunchyroll telah mendapatkan ijin untuk turut menayangkan anime tersebut secara daring.

 

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Animanga Anime Budaya Manga News Series

One Piece Akan Tampil di Las Vegas Sphere Pada Juni 2024

Animanga Anime Manga News Series

10 Quirk Hewan di My Hero Academia

Animanga Anime News Series

Ace of Diamond act II Season 2 Diumumkan

Animanga Anime Manga News

7 Anime Populer dari Majalah Underrated

Tinggalkan Balasan