Reservasi untuk “CSG Titan Sword” dari Kamen Rider Kuuga Telah Dimulai di “BANDAI TOYS SHOP”

Action figure merek baru “COMPLETE STYLE GIGANTIC” yang berspesialisasi dalam senjata berukuran besar sekarang tersedia! Yang pertama adalah “Titan Sword“, dikomersialkan dari “Kamen Rider Kuuga

Reservasi untuk “CSG Titan Sword” telah dimulai di “BANDAI TOYS SHOP“.

“COMPLETE STYLE GIGANTIC (singkatan: CSG)” berasal dari seri “COMPLETE SELECTION MODIFICATION (singkatan: CSM)” yang saat ini sedang dikembangkan di Premium Bandai, dan ditujukan untuk orang dewasa yang berspesialisasi dalam senjata berukuran besar. Merek baru senjata Narikiri dan mainan.

Yang pertama adalah komersialisasi “Titan Sword”, senjata Kamen Rider Kuuga Bentuk Titan, dari “Masked Rider Kuuga”!

Sesuai dengan nama mereknya, pedang ini berbentuk tiga dimensi dengan ukuran yang kuat bahwa panjang totalnya sekitar 90 cm ketika ujung pedang direntangkan. Selanjutnya, dengan menempelkan bagian naik yang terpasang, itu menjadi senjata “Pedang Rising Titan” dari Kamen Rider Kuuga Rising Titan, dan panjang totalnya sekitar 113 cm.

 

 

Pemodelan badan utama mereproduksi pemodelan rinci dari berbagai bagian seperti bagian pegangan dengan mengacu pada penyangga dalam permainan. Pewarnaan juga mengejar tekstur dalam drama, dan karakter kuno juga dicetak dengan tepat.

Dengan menggunakan die cast di dalam grip, Anda bisa merasakan perasaan yang mendalam. Bagian bening akrilik digunakan di tengah bodi utama. Gimmick yang secara otomatis memperluas ujung pedang dengan menekan pemicu penyebaran dipasang.

 

 

 

Menekan sebentar tombol di unit utama mengaktifkan suara serangan. Beralih dari mode normal ke mode naik dengan satu sentuhan tombol. Tekan dan tahan tombol untuk mengaktifkan gerakan khusus “Kalamiti Titan” dan “Rising Calamity Titan”. Ini berisi serangkaian langkah dari suara menusuk monster musuh, Grongi, hingga ledakan.

Pedang ini juga dilengkapi dengan alas khusus, sehingga Anda dapat menikmatinya sebagai model tampilan.

 

Pengiriman produk dijadwalkan pada Desember 2022. Reservasi diterima hingga pukul 23:00 pada tanggal 23 Agustus 2022, tetapi reservasi dapat berakhir segera setelah jumlah persiapan tercapai, jadi lakukan reservasi sesegera mungkin.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: akiba-souken

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *