Museum Sailor Moon Mengungkapkan Poster Buatan Naoko Takeuchi Dalam Rangka Peringati Anniversary 30 tahun!

Dilansir dari Anime News Network, program spesial perayaan 30 tahun anime Sailor Moon tanggal 28 April lalu mengumumkan akan membuka museum. Museum yang berlokasi di Museum Roppongi, Tokyo pada 1 Juli hingga 30 Desember mendatang itu juga mengungkapkan poster karya Sang Mangaka, Naoko Takeuchi.

Museum tersebut memiliki 3 fase, yaitu volume 1, volume 2, dan volume 3. Volume 1 buka mulai 1 Juli hingga 4 September, volume 2 mulai 10 September hingga 6 November, dan volume 3 mulai 12 November hingga 30 Desember. Untuk pertama kalinya museum ini akan memamerkan 600 item termasuk ilustrasi asli  oleh Takeuchi dan ilustrasi berwarna.

Akan ada wahana teater imersif yang memajang gambar berwarna pada sebuah layar dengan efek spesial. Selain itu terdapat juga pameran hologram berupa dialog-dialog terkenal para Sailor Guardians. Materi anime dan merchandise dari tahun 90-an hingga masa kini. Terakhir,ada pula pameran kostum dari pertunjukan musikal Sailor Moon.

 

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

One thought on “Museum Sailor Moon Mengungkapkan Poster Buatan Naoko Takeuchi Dalam Rangka Peringati Anniversary 30 tahun!

  1. Pingback: Museum Sailor Moon Ungkap Visual Karakter Baru oleh Mangaka Naoko Takeuchi - TITIP JEPANG

Tinggalkan Balasan