Kaede Kagea Morning Musume.’22 Kembali Beraktivitas Setelah Rehat Akibat BPPV

Sebelumnya berdasarkan artikel Tokyohive pada 28 April, laman resmi Morning Musume.’22 mengumumkan bahwa Kaede Kaga akan rehat sementara dari semua aktivitasnya.

Kaga mulai mengalami gejala pening pada awal bulan lalu, dan setelah melalui pemeriksaan oleh dokter mendapatkan diagnosis bahwa ia mengalami benign paroxymal positional vertigo (BPPV). Kaga harus melakukan kunjungan dokter dan menjalani serangkaian tes serta pengobatan, sehingga ia memutuskan untuk menghentikan sementara aktivitasnya sebagai anggota grup selama dua minggu.

Karena itulah Kaga pun absen dari tur grup ‘Morning Musume.’22 CONCERT TOUR ~Never Been Better!~’ sejak 30 April di NHK Osaka Hall hingga 7 Mei di fukuoka Sun Palace Hotel & Hall. Ia pun absen pada event ‘JAPAN JAM 2022’ yang bertempat di Soga Sports Park, Chiba pada 1 Mei lalu. Sementara Sakura Oda dan Akane Haga telah menggantikan posisinya dalam ‘M-line Special 2022 ~My Wish~’ di Meguro Persimmon Hall, Tokyo pada 29 April.

Akhirnya pada tanggal 13 Mei, laman resmi Morning Musume.’22 mengumumkan bahwa setelah menjalani pengobatan Kaga sudah dapat menjalankan aktivitasnya sebagai anggota grup mulai minggu ini.

 

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: helloproject tokyohive

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

 

Tinggalkan Balasan